Home Game Update Bocoran Dua Bundle yang Hadir di Elite Pass Free Fire (FF) Season...

Bocoran Dua Bundle yang Hadir di Elite Pass Free Fire (FF) Season 50 Bulan Juli 2022!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki akhir Juni 2022, ini pertanda Elite Pass Season 49 yang hadir di bulan Juni akan segera berakhir. Selain itu, tentu saja sebentar lagi kita akan menyambut Bundle Elite Pass terbaru.

Elite Pass di bulan Juli 2022 akan memasuki Season 50. Pada Elite Pass Season 50, Sobat Booyah nantinya bisa menemukan berbagai hadiah yang bersifat eksklusif dan tidak akan ditemukan di event lainnya.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Mode Baru Rampage: United Free Fire (FF)!

Baca Juga: Inilah Mengapa UAV Sangat Berguna Saat Main Solo di Free Fire (FF)! 

Berbicara mengenai Elite Pass Season 50 Free Fire, berikut adalah bocoran dua Bundle yang nantinya bisa Sobat Booyah jumpai dalam Elite Pass bulan Juli 2022 ini!

Tampilan Bundle Elite Pass Season 50 FF Bulan Juli 2022

Tema yang diusung pada Elite Pass Season 50 bulan besok adalah cyborg. Namun, tema cyborg yang diambil tidak terlalu melekat pada robot ataupun mesin-mesinan. Bisa dilihat pada Bundle cowoknya, dominasi warna kuning yang nyaman dilihat mata dan desain baju yang tidak berlebih membuat tampilannya menjadi keren dan menunjukkan kekhasan Elite Pass.

Warna kuning yang merupakan mesin, dicampur warna hitam gelap yang merupakan kain, menjadi inovasi terbaru dari Elite Pass. Campuran mesin yang disederhanakan membuat tampilan Bundle cowoknya terlihat megah.

Pada Bundle ceweknya, didesain lebih sederhana. Pada bagian atas terlihat terbuka dengan tangan yang diselimuti mesin berwarna kuning, dan bulu-bulu hitam di pundak dan belakang lehernya. Lalu pada bagian celananya, merupakan kain hitam yang ditambahkan aksesoris mewah berwarna kuning.

Bagian sepatu dari Bundle ceweknya pun tidak kalah keren, terlihat warna kuning yang dibuat dari besi, sangat cocok dan bagus sekali walaupun terlihat sederhana.

Bagaimana menurut Sobat Booyah untuk tampilan kedua Bundle di Elite Pass Season 50 besok? Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatinya saat hadir nanti.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...