Home Fun Beda Kelas Dengan Emote Evo Gun, Ini 3 Emote Dengan Tier Artifact...

Beda Kelas Dengan Emote Evo Gun, Ini 3 Emote Dengan Tier Artifact di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Emote sebagai salah satu item di Free Fire memiliki banyak fungsi menarik. Tak hanya digunakan untuk membuat karakter bergerak-gerak dengan tarian dan pola tertentu, Emote juga menjadi sarana untuk melakukan Taunting dan pamer pada lawan.

Beberapa Emote diklasifikasikan sebagai item eksklusif dengan pola gerakan dan efek spesial yang membuatnya berbeda dari Emote lainnya. Bahkan, terdapat beberapa Emote yang dikategorikan sebagai item tier Artifact atau item paling langka dan eksklusif di game Free Fire.

Baca Juga: Hal Ini Buktikan SMG Juga Bisa Unggul dari Shotgun Free Fire di Jarak Dekat?

Baca Juga: Butuh Poin Kill? Ini Sederet Cara Menarik Perhatian Musuh di Free Fire (FF)!

Berikut ini Berita Booyah hadirkan beberapa Emote yang masuk dalam kategori Tier Artifact atau item paling langka dan ekslusif di Free Fire (FF). Yuk simak daftarnya berikut ini!

Cobra Dance

Cobra Dance merupakan Emote spesial dari Legendary Outfit Cobra Rage. Emote ini hadir sepaket dengan bundle eksklusif tersebut. Rilis pada Februari 2021, Emote Cobra Dance juga jadi Emote pertama dengan fitur Emote Lead, untuk memandu rekan tim di Loby melakukan gerakan yang sama.

Emote ini hadir dengan gerakan tarian khas dari bundle Cobra Rage itu sendiri. Dengan efek yang meriah dan tarian yang asik, Emote yang satu ini cocok digunakan kala bosan di Lobby atau ketika Booyah Show Time.

Sick Moves

Selanjutnya ada Emote Sick Moves. Sama seperti Cobra Dance, Sick Moves merupakan Emote khusus yang rilis bersamaan dengan Legendary Outifit Alpha Flameborn pada bulan November 2021 kemarin. Emote ini juga memiliki fitur Emote Lead.

Seperti namanya, gerakan emote ini benar-benar gila karena membuat karakter bergerak melakukan tarian Break Dance dengan tempo cepat. Tak lupa sorotan lampu dan efek kilatan api yang membuat emote ini semakin keren.

Halo of Music

Emote terakhir yang masuk dalam kategori item Tier Artifact adalah Emote Halo of Music. Yap, Halo of Music merupakan Emote yang baru saja rilis melalui event Moco Store, dan masih berada dalam tema yang sama dengan event Squad BEATz FF yang tengah berlangsung.

Gerakan Emote ini cukup unik, karena membuat karakter melakukan tarian-tarian unik dengan disertai efek-efek seperti nada-nada musik warna-warni. Hal tersebut membuat Emote ini menjadi salah satu item langka yang sangat menarik untuk dimiliki.

Itu dia beberapa Emote Free Fire (FF) yang dikategorikan sebagai item Tier Artifact di Free Fire. Ketiga Emote diatas bahkan berada di kategori yang berbeda dengan Emote Evo Gun. Mana Emote yang jadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...