Home Fun Beragam Hal Unik yang Dapat Ditemui Dalam Fitur Custom Room Free Fire...

Beragam Hal Unik yang Dapat Ditemui Dalam Fitur Custom Room Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kian hari, perkembangan dalam Custom Room semakin variatif dan sangat menarik. Kehadiran berbagai mode, variasi Map, serta adanya beragam Setting dan fitur terbaru menjadi hal unik yang dapat dirasakan ketika bermain di Custom Room Free Fire.

Selain menambah daya tarik, terdapat beberapa hal unik yang hanya dapat diakses di Custom Room saja. Membuat hal-hal unik tersebut menjadi nilai lebih tersendiri bagi Custom Room karena tak dapat ditemukan fitur lain.

Baca Juga: Karakter Populer Free Fire (FF) Ini Tak Pernah Terkena Nerf dan Buff! Apa Saja?

Baca Juga: Rilis Januari 2022, Ini yang Harus Diketahui Tentang Map Alpine FF!

Kali ini Berita Booyah telah merangkum berbagai hal unik yang hanya dapat ditemui dalam fitur Custom Room Free Fire (FF). Hal unik apa saja yang dimaksud? Yuk simak daftarnya berikut ini!

Bermain di Mode Malam

Suumber: beritabooyahid

Tercatat, Free Fire pernah menghadirkan beberapa mode yang mengangkat latar suasana malam hari yang jelas berbeda dari suasana bermain normal. Sudah lama semenjak terakhir kali deretan mode malam hari tersebut hadir.

Meski demikian, Custom Room Free Fire menghadirkan setting khusus untuk mengatur Map Weather yang memungkinkan pemain Sparing Clash Squad di mode malam hari. Saat ini, mode Malam hanya ada di Custom Room saja.

Bisa Friendly Fire

Suumber: beritabooyahid

Ini merupakan salah satu pembaruan unik yang hadir pada Update Juni 2021 kemarin. Sesuai namanya, Friendly Fire merupakan sebuah fitur dalam bagian Setting Custom Room yang memungkinkan pemain membunuh rekan satu timnya sendiri.

Friendly Fire dapat diaktifkan dalam seluruh mode permainan Casual Custom Room. Begitu diaktifkan, fitur ini menjadi hal unik yang dapat digunakan untuk nge-troll rekan setim.

Bermain Tanpa Auto Aim

Suumber: beritabooyahid

Hal unik lainnya yang dapat ditemui dalam fitur Custom Room Free Fire adalah Aim Presisi. Fitur Aim Presisi mengatur tentang Setting Auto Aim senjata ketika menembak. Aim Presisi dapat digunakan dalam semua mode permainan di Custom Room.

Pemain dapat mengatur untuk menonaktifkan Aim Presisi yang nantinya akan membuat tembakan semua pemain tak lagi Auto Aim seperti biasanya. Sehingga, permainan akan jauh berbeda karensulit untuk menembak dan mengenai musuh.

Kehadiran fitur seperti Aim Presisi ini menjadi hal unik yang dapat dimanfaatkan untuk membuat permainan yang berbeda dan tak biasa, sehingga bermain di Custom Room menjadi lebih seru.

Itulah beberapa hal unik yang hanya dapat Sobat Booyah temui dalam fitur Custom Room Free Fire (FF). Adakah hal-hal unik dari Custom Room yang membuat fitur satu ini lebih istimewa?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...