Home Fun Karakter Populer Free Fire (FF) Ini Tak Pernah Terkena Nerf dan Buff!...

Karakter Populer Free Fire (FF) Ini Tak Pernah Terkena Nerf dan Buff! Apa Saja?

Hi Sobat Booyah!

Buff dan Nerf pada skill karakter menjadi salah satu hal yang kerap dihadirkan pada Update Free Fire. Memang, penyesuaian terhadap skill karakter Free Fire menjadi hal yang sering dilakukan untuk menyeimbangkan kekuatan dan tatanan META.

Biasanya, karakter yang terlalu overpower dan sangat populer biasanya akan terkena Nerf. Sebaliknya, karakter yang kurang mendapat perhatian akan ditingkatkan kemampuannya agar mampu bersaing dan lebih berimbang.

Baca Juga: Sederet Alasan Kenapa Winterland Sledge FF Menarik Dimiliki!

Baca Juga: 5 Caster Free Fire Sebut Momen Paling Berkesan Selama Tahun 2021!

Meski demikian, ternyata ada beberapa karakter populer di Free Fire yang sama sekali tidak pernah menerima penyesuaian berupa Buff dan Nerf terhadap skillnya. Karakter apa saja yang dimaksud? Cari tahu jawabannya melalui ulasan berikut ini!

Moco

Memiliki skill penanda musuh, Moco cukup populer di Free Fire. Hanya dengan memberikan Hit tembakan, tanda dari skill Moco akan aktif bahkan dapat dilihat rekan satu tim. Dengan efisiensi skill tersebut, Moco efektif digunakan sehingga belum pernah menerima penyesuaian pada skillnya. kehadiran karakter Awakening Moco ” Enigma” justru membuat perpaduan skill dari karakter Moco semakin efektif untuk digunakan.

Kla

Suumber: beritabooyahid

Kla cukup populer digunakan untuk bermain Clash Squad atau sebagai pelengkap ketika bermain ngendok di mode Battle Royale. Memiliki skill bernama Muay Thai, Kla mampu meningkatkan Damage dari Tinju hingga 300%

Skill Kla yang tak berkaitan dengan efek senjata ini ternyata belum pernah tersentuh oleh buff dan nerf. Kemampuanya menjatuhkan musuh hanya dengan tinjunya ternyata dirasa cukup dan tak terlalu berlebihan, sehingga tak memerlukan penyesuaian.

Kelly

Suumber: beritabooyahid

Selanjutnya ada karakter Kelly. Dengan skill Dash Run miliknya Kelly mampu meningkatkan kecepatan berlari hingga 6%. Sejak dulu, Kelly merupakan salah satu karakter populer yang sangat sulit untuk digantikan.

Hingga saat ini karakter Kelly belum pernah mendapatkan penyesuaian pada Skillnya. Hanya saja, Kelly “The Swift” yang merupakan Awakening Character dari Kelly pernah mendapatkan Buff dan Nerf.

Karakter biasa dan karakter Awakeningnya adalah dua hal yang berbeda. Buff dan Nerf pada Kelly “The Swift” diterima ketika karakter biasa dan awakening belum digabung. Itu artinya, Karakter Kelly dengan kemampuan berlari yang jadi skill pertama dan terutama belum pernah mendapatkan penyesuaian.

Hayato

Suumber: beritabooyahid

Hayato juga belum pernah menerima Buff dan Nerf terhadap skill Bushido miliknya. Meski demikian, sama seperti Kelly “The Swift”, karakter Hayato “Firebrand” yan merupakan karakter Awakening dari Hayato pernah menerima Buff.

Tak hanya penyesuaian, skill Hayato “Firebrand” juga pernah mengalami perubahan skill. Namun, hal tersebut terjadi jauh sebelum skill karakter biasa dan Awakening disatukan. Dengan demikian, Hayato dengan skill Bushido belum pernah merasakan buff ataupun Nerf.

Alok

Suumber: beritabooyahid

Daftar ini ditutup oleh karakter Alok. Karakter terpopuler di Free Fire ini sukses kembali naik daun dan menguasai META. Menariknya, naik turunnya Alok dari tangga META Free Fire bukan disebabkan oleh Buff ataupun Nerf. Alok belum pernah menerima penyesuaian terhadap skillnya.

Ketika baru rilis, Alok menduduki META karena skillnya efisien dan efektif digunakan dalam berbagai kondisi. Ketika lengser dari META juga bukan karena di Nerf, melainkan karena kehadiran Chrono yang sangat overpower.

Dan kini, Alok kembali populer juga bukan karena skillnya di Buff, melainkan karena Chrono menerima Nerf parah dan tergulingkan dari META. Cukup unik melihat bagaimana sepak terjang Alok dalam tatanan META Free Fire.

Nah, itulah deretan karakter populer di Free Fire (FF) yang belum pernah menerima penyesuaian berupa Buff dan Nerf pada skillnya. Menurut Sobat Booyah, apakah kemampuan keempat karakter di atas sudah sangat optimal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...