Home Fun Berbagai Hal Gabut yang Bisa Kamu Lakukan di Training Ground FF!

Berbagai Hal Gabut yang Bisa Kamu Lakukan di Training Ground FF!

Hi Sobat Booyah!

Training Ground merupakan salah satu fitur yang ada di Free Fire. Dalam Training Ground, Sobat Booyah bisa melakukan berbagai hal mulai dari latihan atau hanaya sekadar bermain-main saja.

Social Zone merupakan salah satu tempat yang tersedia di Training Ground FF. Sobat Booyah bisa bisa bertemu pemain Free Fire dan melakukan berbagai hal yang kadang bisa mengisi waktu kosongmu.

Baca Juga: Sering Panik Saat Bermain Free Fire (FF)? Tips Berikut Akan Membantumu!

Baca Juga: Lawan Pemain Ngendok di Free Fire (FF) dengan Sederet Cara Ini!

Berbagai hal gabut bisa Sobat Booyah lakukan hanya untuk sekadar mengisi waktu luang ataupun bersenang-senang. Berikut adalah daftar hal gabut yang bisa lakukan di Training Ground FF!

Menguji Seberapa Tinggi Bisa Naik Menggunakan Craft Tool

Craft Tool bisa dibilang merupakan item baru di Free Fire. Dengan item ini, Sobat Booyah membuat sebuah tembok dengan berbagai sudut. Ini bisa Sobat Booyah lakukan untuk berbagai hal.

Sobat Booyah bisa mencoba untuk menaikki gedung tinggi atau bahkan mengetes berapakah ketinggian yang bisa Sobat Booyah raih dengan item Craft Tool. Tetapi, berhati-hatilah karena biasanya banyak pemain iseng yang menembakki Craft Tool.

Memukul Kepala Pemain yang Ditemui

Dengan menggunakan Hammer, Sobat Booyah bisa membuat karakter pemain lain memiliki kepala yang besar. Untuk skala gabut, tentu saja hal ini sangat mengasyikkan terlebih lagi jika ada pemain yang tidak mau kepala karakternya menjadi besar dan mencoba menghindar.

Ikut Jedag-jedag Pemain Lain

Biasnaya, Training Ground Free Fire dimanfaatkan pemain FF untuk membaut konten jedag-jedug. Cobalah untuk menggangu atau bahkan ikut turut serta walaupun pemain tersebut tidak kamu kenal.

Sobat Booyah sendiri apa yang sering kalian lakukan untuk menghilangkan rasa bosan dan ingin menghabiskan waktu di Training Ground Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...