Home Tips Lawan Pemain Ngendok di Free Fire (FF) dengan Sederet Cara Ini!

Lawan Pemain Ngendok di Free Fire (FF) dengan Sederet Cara Ini!

Hi Sobat Booyah!

Bermain ngendok memanglah strategi yang kerap kali digunakan pemain Free Fire terutama jika ingin naik rank dengan cepat. Hanya berdia diri dan tidak melakukan apapun, terkadang memang membuat pemain berhasil finis di posisi tinggi.

Walaupun begitu, tak sedikit pemain Free Fire yang kurang suka dengan strategi ngendok karena dianggap “pengecut” dengan tidak berani keluar dan bertarung seperti pemain FF lainnya.

Baca Juga: Senjata Jarak Jauh FF yang Bisa Diandalkan di Ranked Season 24!

Baca Juga: Yuk Lihat Strategi Dropzone 12 Tim Finalist FFIM 2021 Fall!

Buat Sobat Booyah yang ingin melawan pemain yang doyan ngendok di Free Fire, berikut adalah sederet tips yang bisa lakukan untuk meratakan tim yang doyan ngendok ataupun bermain aman di Free Fire!

Lempar Granat Masak

Granat masak memang menjadi cara ampuh untuk membunuh musuh terutama yang bermain ngendok di dalam rumah. Sobat Booyah bisa melempari musuh dengan granat dan juga melakukan spam granat.

Hal ini setidaknya akan memaksa musuh keluar dari tempat persembunyiannya. Dari momen tersebutlah, kalian bisa menghajar musuh yang telah melakukan ngendok di Free Fire (FF).

Buat Musuh Panik

Selain melakukan spam granat, Sobat Booyah bisa membuat musuh yang ngendok panik dengan cara melakukan step di sekitar tempat musuh ngendok. Step yang dimaksud adalah dengan berjalan-jalan sehingga musuh mendengar suara kaki kalian.

Hal ini juga berguna supaya musuh bingung menebak arah kalian dari mana. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah dalam mengalahkannya.

Tabrak Langsung

Biasanya, pemain yang bermain ngendok tidak akan memiliki resources sebanyak pemain yang sering berotasi. Maka dari itu, jangan ragu untuk langsung menabrak musuh yang ngendok. Bisa jadi mereka tidak memiliki looting-an yang cukup untuk melawan balik.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...