Home Fun Berbagai Hal di Guild Free Fire (FF) yang Bikin Geleng Kepala!

Berbagai Hal di Guild Free Fire (FF) yang Bikin Geleng Kepala!

Hi Sobat Booyah!

Guild adalah salah satu fitur yang disediakan oleh Free Fire. Dalam fitur ini, Sobat Booyah bisa sekutu dalam jumlah besar. Biasanya ada berbagai alasan pemain Guild salah satunya adalah mengumpulkan orang yang berasa dari domisili yang sama.

Kehadiran di Guild pun semakin meriah dengan ada berbagai aktivitas yang hanya bisa didapatkan di Guild FF. inilah mengapa banyak pemain tak jarang ingin masuk atau membuat Guild sendiri.

Baca Juga: Walaupun Terkena Nerf 2 Kali, Kenapa Chrono FF Masih Populer di Free Fire?

Baca Juga: [Road To Finals FFIM 2021 Fall]: FFIM Pertama Tanpa Seorang Legaeloth!

Tetapi, di Guild tentu ada berbagai kisah unik di dalamnya. Berikut, adalah dua hal yang sering ditemui di Guild Free Fire yang tak jarang bikin kita geleng kepala! Berikut adalah daftar lengkapnya!

Pemain Kutu Loncat

Kutu loncat mungkin merupakan hal sering Sobat Booyah temui di dalam sebuah Guild. Seperti namanya, pemain kutu loncat seperti tak betah jika berada di dalam satu Guild yang sama dalam waktu yang lama.

Berbagai alasan pun biasanya dilontarkan untuk bisa berpindah Guild. Bahkan tak jarang ada yang tanpa memberi kabar langsung keluar dari Guild dan bergabung dengan Guild lainnya.

Ingin Custom Room Card Tetapi Malas Push Dog Tag

Salah satu hadiah yang ditawarkan di Clash Squad adalah Custom Room Card. Sebelum bisa mendapatkan hal tersebut, pemain yang ada di dalam Guild harus mengumpulkan Dog Tag yang telah ditentukan.

Pastinya, Sobat Booyah juga pernah menemukan pemain yang tidak melakukan push Dog Tag tetapi paling cepat kalau maslaah klaim hadiah terutama Custom Room Card. Bukan apa, namun setidaknya kontribusi dibutuhkan supaya push Dog Tag bisa dilakukan lebih cepat.

Dari pengalaman Sobat Booyah sendiri selama masuk ke Guild Free Fire, pengalaman apa yang sering kalian temukan dan bikin kalian geleng kepala?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...