Home Highlight Walaupun Terkena Nerf 2 Kali, Kenapa Chrono FF Masih Populer di Free...

Walaupun Terkena Nerf 2 Kali, Kenapa Chrono FF Masih Populer di Free Fire?

Hi Sobat Booyah!

Chrono, saat ini merupakan karakter dengan skill aktif populer di Free Fire. Karakter kolaborasi Free Fire x CR7 ini menjadi andalan bagi pemain-pemain Free Fire berkat skill yang dimilikinya.

Karakter Chrono FF sebenarnya bukan tanpa nerf. Sejal pertama kali dirilis, tercatat Chrono telah mendapatkan 2 kali nerf dan tanpa mendapatkan buff apapun yang artinya, karakter ini memang diperlemah.

Baca Juga: [Road To Finals FFIM 2021 Fall]: FFIM Pertama Tanpa Seorang Legaeloth!

Baca Juga: Main Solo Vs Squad Free Fire (FF)? Perhatikan Berbagai Hal Berikut Ini!

Mendapatkan 2 kali nerf secara berturut-turut, tetapi kenapa karakter Chrono masih populer di Free Fire dan bahkan masih dijadikan ujung tombak bagi pemain FF? Berikut Berita Booyah punya beberapa alasannya!

Skill Time Turner Masih Mengerikan

Walaupun bisa dibilang saat ini cooldown skill Time Turner menjadi sangat lama, namun sekalinya digunakan skill ini mengerikan. Skill Time Turner mampu membalikkan kondisi ketika war.

Selain itu, skill Time Turner yang membuat pemain bisa menembak dari dalam kubah dan tidak bisa ditembak dari luar menjadi alasan kenapa skill ini mengerikan karena menjadi pelindung yang lebih baik dibandingkan Gloo Wall.

Counter Chrono Belumlah Terlalu Banyak

Penyebab lain kenapa skill Chrono masih banyak digunakan adalah belum banyaknya counter Chrono. Xayne yang digadang gadang menjadi counter Chrono pun nampaknya masih belum bisa menjadi jawaban atas Chrono.

Chrono Cocok Untuk Bertahan dan Menyerang

Chrono cocok untuk bertahan ataupun menyerang. Ketika bertahan, tidak usah diragukan lagi Time Turner akan menjaga pemain dari rentetan peluru. Mirip halnya ketika menyerang, skill Time Turner digunakan untuk mengantisipasi serangan dadakan dari musuh.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apa saat ini yang bisa digunakan untuk counter skill karakter Chrono di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...