Home Fun Berbagai Hal Menarik yang Dapat Ditemukan di Fitur Friendlist Free Fire (FF)!

Berbagai Hal Menarik yang Dapat Ditemukan di Fitur Friendlist Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Fitur Friendlist merupakan salah satu fitur yang terdapat dalam game Free Fire. Fitur ini menjadi wadah bagi para pemain untuk menjalin pertemanan dengan banyak pemain lain yang ditemui dalam permainan.

Tak hanya meminta dan menerima pertemanan atau mengundang dan mengajak bermain bersama, fitur Friend List juga menyediakan berbagai hal menarik yang tak dapat ditemukan di fitur manapun selain fitur Friend List itu sendiri.

Baca Juga: Ini 3 Tips Penting untuk Push Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF)!

Baca Juga: FFML Season V Divisi 2 Match Day 6, RRQ Kazu Buktikan Mereka Rajanya!

Memangnya hal menarik apa saja yang menjadi ciri khas yang hanya ditemui di fitur Friend List Free Fire (FF)? Yuk langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Dynamic Duo

Sumber: beritabooyahid

Dynamic Duo merupakan bagian dari fitur Friendlist yang memberikan kesempatan bagi dua orang pemain untuk bekerja sama dan menjadi partner untuk menyelesaikan misi. Akan ada tanda khusus yang menunjukkan bahwa seorang pemain bermitra dengan pemain lain.

Nantinya pemain yang terjalin dalam Dynamic Duo harus bermain bersama-sama, dan mengumpulkan poin yang diperoleh dari performa keduanya ketika berada dalam game. Hadiah yang ditawarkan juga menarik, seperti Loudspeaker, Change Name Card, hingga bunde eksklusif

Network

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran sistem Network dalam fitur Friend List Free Fire memungkinkan Sobat Booyah memiliki jaringan pertemanan yang lebih luas, bahkan dari pemain-pemain yang tak dikenal sebelumnya.

Fitur Network dapat menghubungkan Sobat Booyah dengan pemain asing yang sebelumnya pernah bertemu dalam Game, atau bahkan teman dari teman kalian di Friend List. Melalui Network, kalian juga bisa meminta pertemanan dan bermain bersama pemain asing tersebut.

Star Friend

Sumber: beritabooyahid

Selain memberikan kesempatan untuk berduet dengan pemain lain atau terhubung dengan pemain asing, fitur Friendlist juga menghadirkan Star Friend. Fitur ini dapat digunakan untuk menandai siapa saja pemain yang menjadi teman terbaik Sobat Booyah.

Para teman dekat akan ditandai dengan logo bintang berwarna emas, dan otomatis disematkan di posisi teratas dalam dalam daftar teman. Hal tersebut membuat Sobat Booyah lebih mudah menemukan dan melihat teman terbaik kalian apakah sedang bermain atau sedang Offline.

Friend Alias

Sumber: beritabooyahid

Hal menarik lainnya yang dapat ditemukan dalam fitur Friend List adalah Friend Alias. Fitur ini tergolong baru baru rilis pada Update Free Fire November 2021 lalu. Friend Alias berfungsi untuk memberikan nama lain kepada teman dala daftar Friendlist.

Dengan fitur ini, Sobat Booyah bebas memberikan nama panggilan apa saja kepada teman-teman kalian. Nantinya nama lain tersebut akan terlihat di daftar teman, Lobby, serta In-Game apabila kalian bermain bersama. Meski hanya bisa dilihat diri sendiri, Friend Alias menjadi fitur yang cukup seru untuk digunakan.

Itulah berbagai hal menarik yang hanya dapat kalian temui di fitur Friend List Free Fire (FF). Kira-kira, apakah ada hal lainnya yang menjadi ciri khas dan daya tarik dari fitur Friend List ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...