Home Tips Fitur Sederhana Free Fire (FF) yang Buat Permainan Jadi Lebih Efisien!

Fitur Sederhana Free Fire (FF) yang Buat Permainan Jadi Lebih Efisien!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya sibuk menghadirkan item-item baru, Free Fire juga turut menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang memiliki fungsi tertentu dan bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain dan kenyamanan pada pemain.

Beberapa diantaranya merupakan fitur besar dan memegang peranan yang sangat penting, namun ada juga yang terlihat sangat sederhana dan kecil, namun dampak yang diberikan mampu membuat permainan jadi lebih efisien.

Baca Juga: Berbagai Hal Menarik yang Dapat Ditemukan di Fitur Friendlist Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini 3 Tips Penting untuk Push Clash Squad Ranked Season 11 Free Fire (FF)!

Berita Booyah telah merangkum setidaknya tiga fitur sederhana yang kehadirannya membuat permainan Free Fire semakin efisien. Penasaran melihat ketiga fitur yang dimaksud? Yuk simak baik-baik ulasannya berikut ini!

Jump Master

Sumber: beritabooyahid

Kehadiran fitur Jump Master menjawab berbagai permasalah awal ketika bermain sebagai sebuah tim, yakni kekompakan tim ketika turun dari pesawat. Fitur Jump Master secara otomatis menunjuk satu pemain untuk memimpin tim ketika turun dari pesawat, sehingga semua turun serentak dan tak ada yang terpisah.

Fitur ini juga pernah menerima pembaruan, dimana pemain jadi lebih mudah untuk menukar posisi Jump Master dengan langsung menunjuk orang tersebut. Meski memiliki opsi untuk “Berhenti Mengikuti”, fitur sederhana ini sangat mengefisienkan permainan.

Drop Part

Fitur ini masih tergolong baru, karena rilis pada Update Free Fire September 2021. Fitur Drop Part memungkinkan Sobat Booyah untuk membuang item yang tak dibutuhkan atau menjatuhkan item tertentu sesuai dengan jumlah yang diinginkan.

Hadirnya fitur Drop Part membuat manajemen Backpack jadi lebih baik, karena item yang tak terpakai atau berlebihan dapat dibuang sesuai kebutuhan. Fitur ini juga mempermudah proses pembagian item seperti amunisi atau Medkit kepada rekan satu tim.

Free Look

Sumber: beritabooyahid

Fitur yang rilis pada Update Free Fire Februari 2021 ini membuat pemain dapat melihat wilayah sekeliling dengan mudah ketika sedang berlari, sehingga tak perlu lagi lompat-lompat dan menggeser arah sudut pandang.

Fitur Free Look pernah menerima pembaruan yang membuatnya dapat digunakan ketika menaiki kendaraan. Kehadirannya membuat pemain dengan mudah melihat sudut pandang yang lebih luas ketika sedang berlari. Sehingga pemain bergerak dengan nyaman sekaligus tetap waspada.

Itulah beberapa fitur sederhana yang membuat permainan Free Fire jadi lebih mudah dan efisien. Apakah Sobat Booyah mengetahui fitur-fitur sederhana lainnya yang dampaknya cukup signifikan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...