Home Tips Bermain Solo Barbar Free Fire (FF), Pilih Pet Falco atau Pet Mr....

Bermain Solo Barbar Free Fire (FF), Pilih Pet Falco atau Pet Mr. Waggor?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki berbagai keunikan didalamnya. Di Free Fire, pemain bisa melakukan banyak strategi agar bisa meraih BOOYAH! dengan maksimal.

Salah satu strategi bermain yang bisa dilakukan di Free Fire adalah barbar. Rush musuh tanpa henti, haus kill, serta berani maju tanpa takut, merupakan ciri dari pemain barbar. Tentu saja, untuk melakukan barbar di Free Fire ada hal yang harus dilakukan, yaitu pemilihan pet.

Baca Juga: Sederet Fakta Menarik Seputar Senjata CG15 di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Senjata Woodpecker M21 Free Fire (FF)!

Ada dua pet overpower yang bisa Dipakai untuk bermain barbar, yaitu pet Falco dan pet Mr. Waggor. Dari kedua pet, pet mana yang sangat efektif dan cocok untuk barbar? Yuk simak pembahasannya di bawah.

Skill Pet

Sumber: Booyahcoid

Sebelum memasuki pembagian pet mana yang efektif untuk barbar, alangkah baiknya untuk mengetahui skill dari kedua pet yaitu pet Falco dan pet Mr. Waggor.

Falco memiliki skill yang bernama Skyline Spree, yaitu mampu meningkatkan kecepatan turun dari pesawat. Termasuk saat skydive dan setelah parasut terbuka.

Sumber: Booyahcoid

Pet penguin Mr. Waggor, memiliki skill yang bernama Smooth Gloo yaitu bisa membuat Gloo Wall sebanyak dua disaat pemain tidak memiliki Gloo Wall.

Mana Yang Lebih Efektif?

Untuk bermain solo barbar, pet Falco bisa dibilang lebih efektif dibanding Mr. Waggor. Saat memakai pet Falco, Sobat Booyah bisa sampai ke bawah dan looting lebih dulu dibanding musuh. Artinya, ada lebih banyak waktu untuk looting perlengkapan perang seperti Gloo Wall.

Untuk Mr. Waggor, Sobat Booyah bisa memakai pet penguin yang satu jika Sobat Booyah lebih mementingkan mencari senjata, peluru, dan item penting lainnya. Sobat Booyah tidak perlu panik jika tidak ada Gloo Wall, karena Mr. Waggor siap memberi Sobat Booyah Gloo Wall.

Dilihat dari skillnya untuk solo barbar, Falco lebih kuat dibanding Mr. Waggor. Dengan memakai Falco, Sobat Booyah sudah bisa looting yang banyak dan duluan dari musuh. Dibanding skill Mr. Waggor yang hanya memberikan Gloo Wall saja, dan Sobat Booyah hanya mendapatkan looting yang sedikit.


Setelah mendengar penjelasan di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap solo barbar di mode Classic maupun Ranked sekarang dengan menggunakan pet favorit kalian?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...