Home Fun Kenalan Lebih Dekat Sosok Caster Tampan, Lihan Bareng BOOYAHCOID!

Kenalan Lebih Dekat Sosok Caster Tampan, Lihan Bareng BOOYAHCOID!

Hi Sobat Booyah!

Garena sebagai developer game Free Fire kerap menggelar turnamen bergengsi untuk mengapresiasi para pro player dalam menunjukkan bakatnya di mata dunia. Salah satu yang berperan penting dalam turnamen yaitu shoutcaster.

Dengan gaya bicara yang unik memberikan kesan tersendiri bagi para penonton. Lihan, seorang shoutcaster muda dengan bakat menyampaikan informasi secara rinci agar mudah dipahami penonton.

Baca Juga: Yuk Kenalan Lebih Dekat dengan Shoutcaster FF Tumbuhan Malas!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FF Hari Pahlawan, Bisa Dapat AK Skull Hunter dan Bundle Candy Bounty!

Nah kali ini BOOYAHCOID berkesempatan berbincang-bincang dengan shoutcaster muda ini. Yuk simak fakta menarik dari seorang Lihan!

Sumber: Instagram Lihan

Lihan merupakan shoutcaster Free Fire yang lahir di Jakarta tetapi saat ini telah menetap di Serpong, Tanggerang Selatan. Selain sibuk di bidang shoutcaster, Lihan juga kerap kali membuat konten di channel YouTube pribadinya.

“Hi kak, perkenalkan nama saya Lihan. Saya kelahiran Jakarta dan sekarang tinggal di Serpong. Saya hobinya itu streaming YouTube, yang jelas mengisi waktu luang dengan pekerjaan yang bermanfaat.” Ungkap Lihan pada BOOYAHCOID.

Sumber: Instagram Lihan

Bagi seorang Lihan, setiap profesi yang sedang dijalani pasti memiliki motif dan motivasi tersendiri. Lihan menyampaikan motivasinya untuk terjun dalam industri esports karena ia tidak ingin bekerja di kantor.

“Motivasinya sih karena gak pengen jadi pekerja kantoran lagi haha”

Sumber: Instagram Lihan

Sejak pertengahan tahun 2019, Lihan mulai menjajaki dunia esports. Ia menyampaikan belum memiliki rencana untuk mencoba profesi lain karena cukup nyaman menjadi seorang caster.

“Masih belum ada sih, udah nyaman jadi caster karena bisa ngatur waktu sendiri, paling sambil perlahan ngembangin YouTube aja.” Terang Lihan.

Sumber: Instagram Lihan

Memiliki tekad untuk berkerja keras, karena Lihan memiliki impian besar untuk membahagiakan memberangkatkan ibadah haji kedua orang tuanya.

Terakhir Lihan memiliki pesan untuk para penggemarnya, agar kalian sehat selalu, jangan malas dan semoga impian kalian bisa tercapai.


Itulah cerita singkat dari salah satu shoutcaster Free Fire Lihan. Dari beberapa shoutcaster yang kerap tampil dalam skema kompetitif Free Fire, apakah Sobat Booyah termasuk penggemar Lihan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...