Home Game Update Bermuda Remastered Tersedia di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Bermuda Remastered Tersedia di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tidak terasa besok akan menjadi akhir dari Ranked Season 20 Free Fire. Progres Rank yang Sobat Booyah miliki nantinya akan dimulai ulang dan tentu saja diturunkan mulai tanggal 7 Mei 2021 untuk memulai yang baru.

Selain itu, dimulai Season Ranked yang baru tak jarang memberikan perubahan dengan adanya fitur yang baru. Berita Booyah sebelumnya sudah memiliki artikel bahwa fitur Revival Spot nantinya akan datang di Ranked Season 21 FF.

Baca Juga: Revival Spot Akan Hadir di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Ini Buat Wukong Jadi Karakter Overpower di Mode Clash Squad!

Tetapi tidak hanya itu saja, akan ada perubahan lain yang hadir di Ranked Season 21 Free Fire (FF) yang mana map Bermuda Remastered sudah bisa Sobat Booyah mainkan di mode Ranked nantinya!

Bermuda Remastered Ranked Season 21 Free Fire (FF)

Menghadirkan sederet perubahan dan juga upgrade, map Bermuda Remastered Free Fire memanglah membawa Sobat Booyah pada nuansa Bermuda yang baru dan berbeda dengan yang ada sebelumnya.

Tentu saja, perubahan ini membuat Bermuda Remastered cukup diminati. Terlebih adanya tempat baru seperti Samurai Garden, cukup menjadi jawaban kenapa Bermuda Remastered patut dicoba.

Bermuda Remastered sendiri nantinya akan bisa dimainkan di mode Ranked mulai tanggal 7 Mei 2021 setelah Ranked Season 21 Free Fire (FF) berlangsung. Sobat Booyah bisa langsung mencoba versi lain dari map Bermuda ini untuk meningkatkan Rank kalian.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah tentang hadirnya map Bermuda Remastered di Ranked Season 21 nantinya? Apakah ini akan menambah daftar map yang wajib kalian kuasai?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...