Home Fun Alasan Ini Buat Wukong Jadi Karakter Overpower di Mode Clash Squad!

Alasan Ini Buat Wukong Jadi Karakter Overpower di Mode Clash Squad!

Hi Sobat Booyah!

Karakter yang terdapat di Free Fire terbilang unik. Mengapa tidak, pasalnya di Free Fire hampir semua karakter yang tersedia dibekali dengan fitur skill yang dapat mengubah gameplay pemain. Dengan adanya skill karakter yang beraneka ragam ini, membuat Free Fire memiliki daya tarik tersendiri.

Hingga saat ini, Free Fire telah memiliki lebih dari 30 karakter yang dapat digunakan pemain pada saat bermain dengan pilihan skill yang berbeda-beda tentunya. Di Free Fire skill karakter dibagi menjadi 2, yaitu skill aktifdan skill pasif

Baca Juga: M1887 dan Plasma Hand of Hope Hadir di Completion Gacha Free Fire (FF)!

Baca Juga: Melihat Seberapa Kuat Statistik M82B – Dragon Mob Free Fire (FF)!

Skill aktif mengharuskan penggunanya untuk menekan sebuah tombol yang disediakan agar dapat menikmati skill yang dimiliki karakter tersebut. Sedangkan skill pasif pemain tidak perlu repot menekan tombol karena otomatis skill sudah langsung bisa dinikmati.

Saat ini skill aktif banyak digunakan dan terbilang memiliki peran sangat penting pada saat bermain. Belakangan ini Wukong karakter yang memiliki skill aktif yang menyita banyak perhatian dan membuatnya banyak digunakan akhir-akhir ini.

Lantas, apa sih yang membuat karakter Wukong sering digunakan pemain pada saat bermain, terlebih pada Clash Squad? Yuk temukan jawabannya dengan melihat ulasan di bawah ini.

Karakter dengan Skill Aktif

Seperti yang telah disebutkan di atas, bahwa sejak awal kehadirannya Wukong menjadi karakter yang memiliki skill aktif. Dan sepertinya karakter tersebut merupakan karakter pertama yang memiliki skill aktif di Free Fire.

Karakter dengan skill aktif sering kali digunakan pemain dikarenakan penggunaannya terbilang mudah dan bermanfaat, terlebih untuk mendukung permainan. Pemain bisa mengaktifkan skill karakter sewaktu-waktu atau pada saat dibutuhkan.

Memiliki Skill yang Terbilang Overpower

Skill yang dimiliki Wukong adalah mampu ber-kamuflase menjadi sebuah rumput. Setelah skill  Wukong ini aktif, akan menyulitkan pemain untuk mengarahkan aim ke pengguna musuh. Dengan kata lain skill dari Wukong dapat mematikan fitur auto aim yang ada di Free Fire.

Pengguna Wukong akan dengan mudahnya melarikan diri dengan memanfaatkan skill yang dimiliki. Namun, pada saat-saat tertentu dapat membuat skill dari karakter Wukong berakhir dan kembali menjadi manusia.

Waktu Cooldown Skill yang Tergolong Cepat

Setelah update patch pada bulan April 2021 kemarin, nampaknya Wukong mendapat perhatian lebih dari pihak Garena. Pada update tersebut, nampaknya Garena mengurangi waktu cooldown dari Wukong yang menjadikannya dapat digunakan secepat mungkin saat ini.

Tak hanya itu, nampaknya ketika pengguna Wukong berhasil membunuh musuh, maka skill dari karakter tersebut akan tereset dengan sendirinya. Dengan begitu, akan memanjakan penggunanya dan dapat sangat bermanfaat pada gameplay yang dimainkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...