Home Game Update Event Besok Peak Day Idul Adha FF, Jangan Lewatkan Hal Gratis Ini!

Besok Peak Day Idul Adha FF, Jangan Lewatkan Hal Gratis Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event Idul Adha telah menemai pemain Free Fire sejak tanggal 12 Juli 2021 kemarin. Tidak terasa, sebentar lagi kita akan memasuki hari puncak atau Peak Day dari event Idul Adha di Free Fire.

Tepatnya, di tanggal 20 Juli 2021 atau besok bakal menjadi Peak Day dari event Idul Adha Free Fire (FF). Tentu saja, banyak sekali hal yang bisa Sobat Booyah lakukan ketika Peak Day nantinya.

Baca Juga: Ada Diskon dan Buff Luck Royale di Peak Day Idul Adha FF!

Baca Juga: M1887 Winterlands 2020 FF, Apakah Worth It untuk Dimiliki?

Sederet hadiah dan juga hal menarik bakal hadir dalam perayaan Peak Day event Idul Adha Free Fire (FF) yang juga bertepatan dengan perayaan hari raya Idul Adha !

Skin Kokoshnik Free Fire

Pada Peak Day event Idul Adha, ada sebuah event untuk mendapatkan sebuah topi tradisional bernama Kokoshnik. Skin Kokoshnik bisa digunakan baik karakter cewek dan cowok ini bisa didapatkan dengan cukup melakukan login pada Peak Day.

7x Weapon Royale Voucher FF Gratis

Tidak hanya bisa mendapatkan skin Kokoshnik saja ketika login di Free Fire pada Peak Day event Idul Adha, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan 7x Weapon Royale Voucher gratis di Free Fire dengan melakukan login!

Dengan dua hadiah di atas, apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menyambut Peak Day event Idul Adha yang akan hadir sebentar lagi di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...