Home Game Update Event Ada Elite Pass FF Diskon dan Bundle Persia Valor di Lucky Wheel...

Ada Elite Pass FF Diskon dan Bundle Persia Valor di Lucky Wheel Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event di Free Fire memang tidak pernah ada habisnya. Entah itu yang berbayar ataupun yang diskon, keduanya selalu datang beriringan dengan menawarkan hadiah-hadiah tertentu yang bisa dimiliki.

Salah satu event menarik yang akan segera datang adalah Lucky Wheel Free Fire (FF)! Wajib diikuti, karena dalam event ini Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass FF diskon jika beruntung!

Baca Juga: Besok Peak Day Idul Adha FF, Jangan Lewatkan Hal Gratis Ini!

Baca Juga: Ada Diskon dan Buff Luck Royale di Peak Day Idul Adha FF!

Penasaran seperti apa event Luck Wheel FF ini dan bagaimana cara mendapatkan Elite Pass FF diskon dan bundle Persia Valor di event ini? Berikut ini Berita Booyah punya ulasan lengkapnya!

Elite Pass FF Diskon dan Bundle Persia Valor Event Lucky Wheel Free Fire

Event Lucky Wheel Free Fire (FF) ini akan menghadirkan bundle terbaru Free Fire yaitu bundle Persia Valor FF. Tidak hanya itu saja, dalam daftar hadiah juga terdapat berbagai hadiah lain yang bisa Sobat Booyah dapatkan.

Bakal berlangsung mulai 20 Juli hingga 31 Juli 2021, untuk ketentuan event dari Lucky Wheel FF dalam mendapatkan Elite Pass Free Fire diskon dan bundle Persia Valor adalah sebagai berikut:

  • Kamu bisa memendapatkan berbagai diskon hingga 80% dengan melakukan Spin secara gratis di papan bagian kiri event. Jika beruntung, kamu bisa membeli item dengan harga 9 Diamond
  • Setiap diskon hanya bisa dimenangkan 1 kali dan satu diskon hanya bisa membeli 1 item
  • Jika semua diskon sudah didapatkan, papan diskon akan di-refresh dan semua diskon akan terbuka (refresh hanya akan terjadi 3 kali)
  • Kamu bisa mengganti daftar hadiah yang ada di daftar kiri melakukan refresh seharga 10 Diamond, hadiah akan diacak sesuai dengan daftar hadiah yang ada
  • Setiap item hanya bisa dibeli sekali
Tampilan bundle Persia Valor

Jika menengok bagaimana ketentuan event ini, artinya Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass Free Fire (FF) dengan harga 9 Diamond jika beruntung! Hal tersebut juga berlaku untuk bundle Persia Valor dan hadiah lain yang mana Sobat Booyah bisa membeli dengan harga 9 Diamond untuk sekali pembelian.

Daftar Hadiah Lucky Wheel Free Fire.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tidak sabar untuk bisa mendapatkan bundle Persia Valor FF ataupun Elite Pass Free Fire dengan harga diskon bahkan bisa didapatkan hanya dengan 9 Diamond ini? Pastikan Sobat Booyah tidak ketinggalan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...