Home Fun Bikin Kesal, 5 Tingkah Lucu Player Free Fire!

Bikin Kesal, 5 Tingkah Lucu Player Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Memiliki keunikan tentu membuat game Free Fire kian diminati banyak player. Seperti kehadiran karakter dan item menarik, ditambah dengan beberapa event gratis.

Selain itu tingkah lucu para player juga akan membuat permainan semakin menyenangkan. Meski beberapa player kerap merasa kesal karena tingkah laku teman setim tetapi semua itu hanya berupa candaan.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Beby Embun Memutuskan Menjasi Caster!

Baca Juga: Ini 4 Ekspresi Player Free Fire Ketika Booyah! Kamu yang Mana?

Nah berikut BOOYAHCOID berbagi beberapa tingkah lucu para player yang mungkin pernah Sobat Booyah alami. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Memilih Looting Daripada Revive Teman

Seperti kita ketahui, memiliki beberapa perlengkapan sangat penting untuk membantu bertahan saat bertemu musuh. Tetapi apa jadinya bila, saat kamu knock down teman mu malah asik looting?

Kamu harus belajar sabar dan menahan marah apabila berhadapan dengan situasi seperti itu. Dan bagi kamu yang mementingkan looting ketimbang menyelamatkan teman mu, bercanda boleh saja tetapi jangan sampai kelewatan ya!

Ikut Berlindung di Satu Pohon

Saat berhadapan dengan musuh tentu pemilihan tempat berlindung yang tepat akan membuat mu bertahan. Tetapi, seringkali kita temui beberapa player memilih berlindung pada satu pohon yang sama. Padahal luas pohon tidak akan mampu melindungi dua player sekaligus dari tembakan musuh.

Mungkin player tersebut belum terlalu mengerti dan kamu tidak perlu kesal. Hanya dengan memberi petunjuk agar berpindah tempat berlindung akan membuatnya merasa lebih dihargai.

Salah Memasang Gloo Wall

Seperti kita ketahui, gloo wall memiliki peran penting untuk berpindah lokasi atau menghalau tembakan musuh. Beberapa player yang masih merasa gugup saat bertemu musuh akan cukup sering menggunakan gloo wall yang salah.

Seringkali pemasangan gloo wall di bagian atas pohon atau salah arah. Namun kamu tidak perlu khawatir, hanya dengan berlatih dan terus berusaha kamu akan bisa menggunakan gloo wall dengan sempurna.

Terjatuh Setelah Berusaha Naik Bangunan

Mengingat beberapa bangunan yang ada di map Free Fire cukup tinggi. Seringkali para player menggunakannya untuk memantau pergerakan musuh atau berlindung dari serangan musuh.

Tetapi apa jadinya bila setelah berusaha naik ke atas bangunan, kamu malah terjatuh? Pasti cukup membuat mu kesal karena harus mengulang dan membuat darah mu sedikit berkurang.

Menembak Angin

Kemenangan ditentukan dari banyaknya damage yang terkena ke arah musuh. Berbagai tips kerap diberikan para pro player untuk memberi contoh bagaimana cara menembak yang tepat.

Karena, cukup sering para player yang masih salah mengarahkan tembakan. Hal tersebut menyebabkan, tidak adanya damage yang ditimbulkan atau biasa disebut menembak angin. Kamu bisa memperbaiki permainan mu dengan cara melihat para pro player saat turnamen atau berlatih dengan teman mu yang jago.


Itulah beberapa tingkah lucu para player Free Fire yang kerap ditemui. Apakah Sobat Booyah pernah menemui atau melakukan beberapa hal konyol di atas?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...