Home Fun Ini Dia Pet Free Fire yang Ada di Dunia Nyata!

Ini Dia Pet Free Fire yang Ada di Dunia Nyata!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah game battle royale yang unik. Di Free Fire, Sobat Booyah bisa menemukan sistem karakter dan pet yang unik yang bertujuan untuk memudahkan pemainnya mendapatkan BOOYAH!.

Sudah lebih 10 pet yang memiliki skill hadir di Free Fire. Mulai dari Falco yang dapat meningkatkan kecepatan turun dari pesawat, Shiba yang mampu menemukan jamur di map, Night Panther yang bisa meningkatkan kapasitas backpack, dan lain-lain.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade AK Blue Flame Draco Gratis

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Untuk Upgrade UMP Booyah Day Gratis

Namun apakah Sobat Booyah tahu kalau petpet tersebut dirancang sesuai aslinya didunia nyata? Seperti Kitty yang terinspirasi dari kucing. Kalau Sobat Booyah belum tahu, berikut 5 pet Free Fire yang terinspirasi dari dunia nyata!.

Shiba

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Wikipedia

Di Free Fire, Shiba memiliki skill yang bernama Mushroom Sense yaitu mampu menandai salah satu jamur di peta setiap 180 detik selama 30 detik.

Di dunia nyata, Shiba merupakan anjing Jepang yang sudah ada dari dulu. Merupakan anjing ras yang populer di negaranya, Shiba memiliki nama asli yaitu Shiba Inu atau dalahm Bahasa Indonesia yaitu Anjing Shiba.

Kalau Shiba Inu dipakaikan hoodie hitam dengan sayap disampingnya, pasti mirip sekali dengan Shiba di ingame Free Fire.

Spirit Fox

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Gerava | Ikan Hias | Burung Kicau | Kucing | Anjing

Spirit Fox memiliki skill yang bernama Well Fed, yang membuat Spirit Fox mampu memberikan ekstra 7 HP saat menggunakan Med Kit.

Walaupun sering dikaitkan dengan permainan video Okami dari Clover Studio dan Capcom karena kemiripannya, namun ternyata Spirit Fox terinspirasi dari Rubah Arktik lho!.

Rubah Arktik atau rubah putih ini mendiami wilayah dingin di Bumi yaitu Arktik. Mungkin jika Rubah Arktik dipasangi pernak-pernik dari Spirit Fox akan mirip seperti Spirit Fox Free Fire.

Ottero

Sumber: Booyahcoid
Sumber: National Geographic

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Ottero merupakan seekor otter atau biasa disebut berang-berang. Hewan yang hidup di penjuru dunia kecuali Australia ini memiliki tampilan yang mirip Ottero di Free Fire, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Maka dari itu bisa dipastikan bahwa Ottero adalah seekor berang-berang.

Ottero sendiri memiliki skill yang bernama Double Blubber, Ottero mampu meningkatkan 65% dari HP yang dipulihkan saat memakai Med Kit atau Treatment Gun.

Mr. Waggor

Sumber: Booyahcoid
Sumber: IDN Times

Mr. Waggor merupakan pet yang hadir pada bulan Agustus lalu. Mr. Waggor memiliki skill yang bernama Smooth Gloo yaitu mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik sekali, jika pemain tidak mempunyai Gloo Wall.

Dilihat dari penampilannya, Mr. Waggor merupakan seekor penguin. Hewan yang hidup di Bumi bagian selatan ini memiliki tampilan Swag di Free Fire.

Rockie

Sumber: Booyahcoid
Sumber: id.wikipedia.org

Pet terbaru Rockie, merupakan pet overpower yang terinspirasi dari hewan panda merah di dunia nyata.

Mulai dari warna bulu coklatnya, warna bulu putih di sekitar matanya, penampilan Rockie sama persisi seperti panda merah. Letak perbedaannya hanya panambahan aksesoris Rockie yang disesuaikan dengan tema rock and roll.


Tidak disangka ya, ada beberapa pet yang terinspirasi dari dunia nyata. Dari 5 pet di atas, pet yang baru Sobat Booyah tahu kalau terinspirasi dari dunia nyata?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...