Home Fun Bikin Map Bisa Dapat Ribuan Diamond, Yuk Ikutan Craftland Virtual Exhibition!

Bikin Map Bisa Dapat Ribuan Diamond, Yuk Ikutan Craftland Virtual Exhibition!

Hi Sobat Booyah!

Apakah Sobat Booyah merupakan seorang pemain Free Fire yang gemar menuangkan imajinasi Map impian melalui Craftland? Jika iya, maka Sobat Booyah tak boleh kelewatan serunya Craftland Virtual Exhibition!

Craftland Virtual Exhibition merupakan sebuah ajang untuk menyalurkan hobi Sobat Booyah dalam membuat Map. Pada Craftland Virtual Exhibition kali ini, 17 Agustus bakal menjadi tema Map yang harus dibuat.

Untuk bisa berpartisipasi dalam rangkaian Craftland Virtual Exhibition, Sobat Booyah diharuskan membuat Map sesuai dengan tema yang telah ditentukan dan setidaknya harus dibuat sejak tanggal 20 Juli 2022.

Sobat Booyah sendiri dibebaskan untuk berkreasi mengenai Map yang ingin dibuat dan dikirimkan selama masih memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan di Craftland Virtual Exhibition.

Dari banyaknya Map yang dikirimkan, total akan ada 7 award yang bisa Sobat Booyah raih di Craftland Virtual Exhibition di antaranya:

  • People’s Choice Award (Si paling favorit dan menginspirasi banget)
  • Ketua RT’s Choice Award (Si paling bikin nostalgia dengan momen 17 Agustus)
  • Pro Player’s Choice Award (Si paling kompetitif aturan gameplay di Map-nya)
  • Content Creator’s Choice Award (Si paling seru dan lucu desain Map-nya)
  • Editor’s Choice Award (Si paling keren desain dan aturan gameplay-nya)

Berbicara tentang Craftland Virtual Exhibition tentu tidak akan menarik jika tidak mengulik hadiahnya. Bakal ada Diamond dengan total nilai jutaan Rupiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan. Setiap award nantinya akan mendapatkan 7,700 Diamond!

Periode pendaftaran untuk Craftland Virtual Exhibition sendiri telah dibuka mulai tanggal 23 Juli kemarin hingga 7 Agustus 2022. Sobat Booyah bisa mendaftarkan Map terbaik Sobat Booyah di Tab News/Berita.

Maksimal Sobat Booyah bisa mengirimkan 2 Map kalian di acara ini. Jika Sobat Booyah mengirimkan lebih dari 2 Map, maka hanya 2 Map pertama saja yang akan dikirimkan.

Jadi tunggu apalagi? Yuk bebaskan imajinasi Sobat Booyah dalam membuat Map di Free Fire dan jangan sampai ketinggalan serunya Craftland Virtual Exhibition!

Lebih lengkapnya mengenai Craftland Virtual Exhibition, Sobat Booyah bisa mengikuti akun Instagram resmi dari Free Fire Craftland Indonesia! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...