Home Highlight Free Fire Bakal Kedatangan Map Baru NeXTerra FF di Bulan Agustus!

Free Fire Bakal Kedatangan Map Baru NeXTerra FF di Bulan Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Bulan Agustus menjadi bulan yang terasa spesial bagi seluruh Sobat Booyah di tanah air. Selain karena menyambut hari kemerdekaan Indonesia, bulan Agustus juga menjadi bulan dimana Free Fire berulang tahun! Yap, di bulan ini Free Fire akan segera memasuki usia yang ke-5 tahun.

Bicara soal Anniversary Free Fire, tentu saja akan ada banyak event-event seru dengan segudang hadiah menarik yang pastinya bisa didapatkan semua pemain. Selain itu, Free Fire juga telah menyiapkan berbagai kejutan untuk memanjakan para pemainnya di momen yang spesial ini.

Baca Juga: Bikin Map Bisa Dapat Ribuan Diamond, Yuk Ikutan Craftland Virtual Exhibition!

Baca Juga: Buat Iris Jadi Lebih Meresahkan dengan Karakter dan Senjata Free Fire (FF) Ini!

Salah satu kejutan yang telah dipersiapkan tersebut ialah hadirnya Map terbaru. Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-5, Free Fire akan segera merilis Map terbaru bernama NeXTerra pada bulan Agustus ini.

Map Baru Free Fire, NeXTerra FF Hadir di Bulan Agustus

NeXTerra merupakan sebuah Map yang mengusung tema modern dan fuuristik. Map ini menghadirkan pulau modern dengan tata kota dan konsep bangunan dari masa depan. Map terbaru ini tentunya memiliki perbedaan signifikan dengan map-map yang sudah ada.

Map NeXTerra akan menyuguhkan pengalaman bermain yang berbeda dari map-map terdahulu. Mengusung konsep kota masa depan, akan ada banyak hal menarik yang bisa Sobat Booyah temukan ketika menjelajahi map ini.

Suasana baru, kontur permukaan map yang berbeda, obstacle dan compound dengan ciri khas futuristik, dan masih banyak hal menarik lainnya yang tersimpan dalam map NeXTerra. Map ini juga terbilang unik, karena mampu memadukan konsep futuristik dengan suasana alam khas pulau-pulau tropis.

Berita Booyah belum menerima informasi pasti mengenai tanggal rilisnya map baru ini. Tetapi satu yang pasti, Map NeXTerra akan segera hadir di bulan Agustus dan siap untuk Sobat Booyah jelajahi dalam waktu dekat.

Apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar untuk segera bermain di Map baru Free Fire (FF), NeXTerra? Ikuti terus website dan sosial media Berita Booyah untuk melihat informasi seputar Map terbaru ini! Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...