Home Tips Bingung Mau Pakai Senjata Apa? Inilah Beberapa Senjata Paling Mematikan di Free...

Bingung Mau Pakai Senjata Apa? Inilah Beberapa Senjata Paling Mematikan di Free Fire!

Sebuah senjata dalam game baik untuk PC atau mobile bisa dikatakan penting sekali. Seperti halnya Free Fire yang menjadikan senjata sebagai sebuah faktor terpenting dalam game tersebut.

Mungkin beberapa dari kalian ada yang kurang mengerti tentang kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh senjata di dalam Free Fire. Artikel ini akan mengulas beberapa hal tersebut agar kalian bisa lebih mengerti akan perbedaan apa saja yang terdapat dalam beberapa senjata tersebut.

Nama-nama senjata di Free Fire

Di dalam Free Fire terdapat sangat banyak sekali jenis senjata yang bisa kamu gunakan untuk bertempur. Seperti SVD, XM8, MGL 140, SPAS12, SKS dan masih banyak lagi.

Nah, jika sekarang kalian sudah tahu tentang beberapa nama senjata, maka selanjutnya beralih ke perbedaan antara beberapa senjata tersebut.

Perbedaan beberapa senjata di Free Fire

Berikut ini adalah beberapa perbedaan yang dimiliki oleh masing masing senjata di dalam Free Fire.

  1. SVD

SVD adalah sebuah senjata yang cocok digunakan untuk pertarungan jarak jauh atau juga jarak pertarungan medium.

SVD memiliki damage yang bisa dikatakan paling besar dibandingkan dengan senjata-senjata lainnya. Sedangkan untuk jumlah peluru, SVD hanya mempunyai sebanyak 10 amunisi saja.

2. XM8

Senjata di Free Fire yang selanjutnya adalah XM8. XM8 adalah sebuah senjata yang sangat cocok digunakan untuk pertarungan yang memiliki jarak dekat atau bisa juga digunakan untuk pertarungan jarak medium.

Untuk peluru yang dimiliki oleh senjata ini adalah sebanyak 30 amunisi. Kelebihan lainnya yang dimiliki oleh XM8 adalah semua aksesoris tambahan yang kalian miliki bisa kalian gunakan untuk senjata ini.

3. MGL 140

Jika kalian sedang menghadapi situasi pertarungan yang notabene banyak sekali musuh di area tersebut maka senjata MGL 140 sangatlah cocok untuk pertarungan tersebut.

Senjata ini hanya bisa diisi dengan sebuah peluru yang khusus

4. SPAS 12

SPAS 12 merupakan senjata yang sangat cocok digunakan ketika kalian mengalami pertarungan dengan jarak yang dekat.

Senjata ini merupakan senjata berjenis shotgun, dalam artian senjata ini dapat menghasilkan sebuah tembakan yang sangat cepat dan dahsyat.

5. SKS

Senjata SKS adalah sebuah senjata yang digunakan oleh para sniper. Senjata ini merupakan senjata yang bisa dikatakan memiliki damage yang besar.

Akan tetapi, senjata ini memiliki kelemahan, yaitu kecepatan menembak yang bisa dibilang rendah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...