Home Tips Bingung Menentukan Drop Zone FF? Coba Beberapa Cara Alternatif Ini!

Bingung Menentukan Drop Zone FF? Coba Beberapa Cara Alternatif Ini!

Hi Sobat Booyah!

Pemilihan Drop Zone atau lokasi turun dari pesawat adalah salah satu hal penting yang wajib diperhatikan para pemain Free Fire. Pemilihan Drop Zone yang tepat dan sesuai dengan kenyamanan bermain tentunya akan memberikan keuntungan yang besar.

Meski demikian, menentukan Drop Zone bukanlah perkara mudah. Sebab, mungkin saja musuh akan menempati area yang sama. Hal tersebut membuat banyak pemain yang cukup kebingungan ketika menentukan Drop Zone.

Baca Juga: Katana Tranquil Torrent Free Fire (FF) Bakal Hadir di Event Summer Spin!

Baca Juga: 5 Tips Melatih Aim untuk Maksimalkan Presentase Headshot di Free Fire (FF)!

Apabila Sobat Booyah masih bingung menentukan Drop Zone saat bermain Free Fire, Berita Booyah punya sedikit cara alternatif yang dapat kamu coba. Yuk langsung saja lihat cara-caranya di bawah ini!

Gunakan Treasure Map

Sumber: beritabooyahid

Treasure Map merupakan salah satu Loadout Survival dalam Game Free Fire. Loadout yang satu ini menghadirkan kotak khusus yang didalamnya terdapat berbagai jenis Resources yang dapat digunakan di Early Game.

Kemunculan Treasure Map akan bersifat acak dapat Sobat Booyah jadikan sebagai lokasi turun jika masih bingung menentukan Drop Zone yang pasti. Ketika menggunakannya, kalian dapat turun di lokasi Treasure Map dan Looting ke wilayah disekitarnya.

Turun di Tempat Paling Ramai atau Paling Sepi

Sumber: beritabooyahid

Alternatif berikutnya adalah Sobat Booyah dapat memilih untuk turun di tempat paling ramai atau tempat paling sepi. Turun di tempat ramai memang sedikit beresiko, karena tentunya akan terjadi peperangan Early Game. Namun, keuntungan yang diberikan juga besar. Maka tak ada salahnya mencoba peruntungan.

Jika tak ingin War di Early Game, maka turun di tempat paling sepi juga dapat dicoba. Sobat Booyah dapat turun ke wilayah-wilayah di pinggiran Map atau area yang jarang didatangi pemain untuk Looting dengan aman sebelum memulai pertarungan.

Jadi Orang Pertama Yang Turun dari Pesawat

Sumber: beritabooyahid

Cara terakhir yang dapat Sobat Booyah lakukan ketika belum mendapatkan Drop Zone adalah dengan menjadi orang atau tim pertama yang turun dari pesawat dan menuju ke wilayah-wilayah terdekat.

Turun pertama kali dari pesawat cukup menguntungkan. Sobat Booyah leboh cepat sampai ke lokasi yang tepat berada di jalur pesawat. Hal tersebut membuat kalian dapat melakukan looting terlebih dulu dan memiliki waktu serta peluang yang lebih besar untuk Looting ke wilayah lainnya.

Nah, itulah beberapa cara alternatif untuk mendapatkan Drop Zone saat bermain Free Fire. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, adakah alternatif lain yang dapat dilakukan ketika kebingungan hendak turun dari pesawat?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...