Home Highlight Bisa Emote Otomatis Setelah Booyah di Advance Server FF November!

Bisa Emote Otomatis Setelah Booyah di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Untuk menambah keseruan bermain, Free Fire menghadirkan emote yang bisa ditampilkan sepanjang bermain. Sudah lebih dari 15 emote hadir menemani Sobat Booyah bermain.

Setiap updatenya, Free Fire akan menambahkan sederet terbaru agar para pemainnya tidak bosan bermain. Setelah BOOYAHCOID membahas deretan emote baru di Advance Server November, kali ini BOOYAHCOID akan membahas fitur baru seputar emote di Advance Server November.

Baca Juga: Melihat Detail Skill Pet Baru Beaston di Advance Server FF November!

Baca Juga: Free Fire x One Punch Man Akan Hadir Lewat Bocoran Emote FF ini?

Penasaran dengan fitur yang ada di dalamnya dan bagaimana detailnya? Yuk langsung saja simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Fitur Baru — Booyah! Move

Sumber: Booyahcoid

Fitur baru Booyah! Move memiliki fungsi untuk memutar otomatis emote yang Sobat Booyah pilih saat BOOYAH! di mode Classic atau Mode Clash Squad.

Untuk memilih emote yang dipakai untuk fitur Booyah! Move, Sobat Booyah bisa meletakkan emote di tab emote paling atas yang memiliki logo Booyah. Mudah bukan?

Namun, hanya satu emote saja yang bisa menggunakan fitur Booyah! Move. Selain itu, Sobat Booyah bisa memutar emote dengan manual saat Booyah.

Sumber: Booyahcoid

Dengan adanya fitur ini, akan memudahkan Sobat Booyah dalam merayakan kemenangan dan membuat musuh kesal atas BOOYAH! dari Sobat Booyah.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan pembaruan yang hadir di Advance Server Free Fire Novemver ini? Apakah fitur ini akan berguna di Free Fire live server?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...