Home Game Update Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari yang lalu, Advance Server November resmi dibuka. Berbeda dengan Advance Server sebelumnya, Advance Server FF November butuh kode aktivasi untuk akses dan login ke Advance Server.

Pada Advance Server November, ada banyak update seru dan berbeda dari update sebelumnya. Mulai dari hadirnya emote kolaborasi, senjata baru, melee, baru, dan lain-lain rilis di Advance Server Free Fire November.

Baca Juga: Melihat Detail Skill Pet Baru Beaston di Advance Server FF November!

Baca Juga: Senjata SMG Baru Akimno Vectors Hadir di Advance Server November 2020!

Salah satu update Advance Server November yang seru adalah adanya senjata dengan versi baru. Apa yang dimaksud senjata versi baru? Yuk simak di bawah ini.

Beberapa Senjata Mendapatkan Versi Baru

Sumber: Booyahcoid

Ada 7 senjata yang memiliki versi terbaru mereka dari sebelumnya, yaitu MP5, M60, VSS, M14, KAR98K, AWM, dan Plasma. Ketuju senjata tersebut juga diperbarui dengan nama baru yaitu:

  • MP5 —> MP5-X
  • M60 —> M60-Y
  • VSS —> VSS-X
  • M14 —> M14-Y
  • KAR98K —> KAR98K-Z
  • AWM —> AWM_Y
  • Plasma —> Plasma-Y

Dengan versi terbarunya, ketujuh senjata tersebut otomatis dipasangi gold attachment. Jadi, Sobat Booyah yang ingin memakai senjata dengan gold attachment tidak perlu capek-capek mencari gold attachment, tinggal cari senjata versi terbarunya saja.

Lalu bagaimana untuk senjata yang versi lama atau tidak otomatis dipasangi gold attachment? Senjata-senjata tersebut tetap ada dan bisa dipakai untuk menembak musuh seperti biasanya, dan tidak bisa dipasangi gold attachment.

Sepertinya, dengan ini Sobat Booyah akan lebih mudah dalam mencari senjata dengan gold attachmentnya, dan tidak perlu lagi yang namanya mencari gold attachment di rumah-rumah.


Seandainya fitur ini hadir di server yang sekarang kita gunakan untuk bermain Free Fire, apakah Sobat Booyah akan senang dengan kehadiran senjata-senjata versi upgrade ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...