Home Game Update Bisa Main Bola, Intip Fitur Baru Social Island di Advance Server FF...

Bisa Main Bola, Intip Fitur Baru Social Island di Advance Server FF September 2022!

Hi Sobat Booyah!

Yang ditunggu-tunggu dari Advance Server Free Fire bukan hanya senjata baru, karakter baru, atau pet barunya saja, namun juga pada berbagai pembaruan menarik yang tak diduga-duga dan pastinya akan memberikan kejutan bagi para pemain.

Pada Advance Server FF September yang baru saja hadir, Free Fire kembali memberikan kejutan dengan sebuah pembaruan yang terbilang sangat-sangat unik. Pembaruan tersebut berkaitan dengan salah satu area di Training Ground.

Baca Juga: Advance Server FF September 2022 Hadirkan Fitur Baru Gallery, Ini Fungsinya!

Baca Juga: Karakter A124 Dapatkan Buff di Advance Server FF September 2022!

Penasaran pembaruan seperti apa yang dihadirkan di Advance Server FF Septembe yang dimaksud? Langsung saja simak ulasan di bawah ini untuk menemukan jawabannya!

Fitur Social Island di Advance Server FF September 2022!

Selama ini di Live Server kita mengenal 3 area Training Ground, dan salah satunya adalah area yang paling sering dikunjungi yaitu Social Zone. Nah, di Advance Server FF September 2022 ini, terdapat pembaruan khusus untuk area Social Zone tersebut.

Perkenalkan fitur Social Island. Fitur ini merupakan pengembangan dari area Social Zone, jadi tak banyak hal yang berbeda dari keduanya. Kini, Social Zone dari Training Ground dipisahkan menjadi mode atau fitur tersendiri dan bisa diakses langsung dari lobby utama.

Social Island tetap menjadi tempat bagi para pemain untuk berjumpa dengan banyak pemain asing dan melakukan keigatan-kegiatan random seperti biasanya. Hanya saja, kini terdapat arena bermain sepak bola di Social Island.

Yap, di Social Island Sobat Booyah bisa bermain sepak bola bersama pemain-pemain lainnya. Arenanya didesain sedemikian rupa dengan lapangan, tribun penonton, dan tak lupa unsur-unsur sepakbola lainnya seperti gawang dan pembatas.

Nantinya Sobat Booyah bisa masuk ke arena ini dan bermain sepak bola bersama pemain lain. Sistem akan mengelompokkan pemain yang ada ke dalam dua tim yang seimbang sebelum pertandingan dimulai.

Sepertinya area Social Zone yang kita kenal jauh lebih menarik setelah mengalami perubahan menjadi Social Island. Bagaimana pendapat Sobat Booyah mengenai pembaruan yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...