Home Game Update Event Bisa Pilih 1 dari 3 Gloo Wall Gratis di Event Booyah Merdeka...

Bisa Pilih 1 dari 3 Gloo Wall Gratis di Event Booyah Merdeka FF!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Merdeka saat ini tengah hadir di Free Fire. Sobat Booyah dimanjakan dengan berbagai hadiah yang bisa dimiliki secara gratis cukup dengan berpartisipasi mengikuti berbagai misi yang ada.

Bagi Sobat Booyah yang masih belum memiliki atau ingin lebih melengkapi koleksi Gloo Wall kalian, ada sebuah misi menarik dalam event Booyah Merdeka FF yang mana Sobat Booyah nantinya bisa memilih 1 dari 3 skin Gloo Wall gratis yang ada!

Baca Juga: Dapatkan Pan Sauce Swagger FF Gratis di Event Booyah Merdeka!

Baca Juga: Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin XM8 Destiny Guardian FF Level Maksimal!

Penasaran Gloo Wall apa saja yang bisa dipilih secara gratis dan bagaimana cara mendapatkannya di event Booyah Merdeka ini? Berikut ini Berita Booyah memiliki bocorannya!

Skin Gloo Wall Gratis FF Booyah Merdeka Free Fire

Walaupun sudah hadir sejak tanggal 6 Agustus 2021 kemarin, masih akan ada beberapa misi baru yang rilis di dalam event Booyah Merdeka FF, salah satunya ada Misi Pertahanan Gloo Wall Free Fire.

Dalam Misi Pertahanan Gloo Wall ini, Sobat Booyah nantinya diharuskan untuk login dan juga bermain dalam waktu yang telah ditentukan. Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti 3x Diamond Royale Voucher dan juga Gloo Wall gratis.

Periode: 14 – 18 Agustus 2021

Daftar Hadiah:

  • Login: 3x Diamond Royale Voucher
  • Bermain 30 menit: 2x Pink Devil Weapon Loot Crate
  • Bermain 90 menit: 2x Pink Devil Weapon Loot Crate
  • Bermain 180 menit: Gloo Wall Choice Merdeka Box

Nah, nantinya pada Gloo Wall Choice Merdeka Box inilah Sobat Booyah bisa memilih 1 dari 3 pilihan Gloo Wall yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis setelah menyelesaikan misi yang ada.

Berikut adalah 3 Gloo Wall yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dan pilih salah satunya:

Gloo Wall – Dragon Seal

Gloo Wall – Aurous Dragon

Gloo Wall – Nuclear Bunker

Apakah Sobat Booyah sudah menentukan Gloo Wall apakah yang ingin kalian ambil dan dapatkan secara gratis dalam event Booyah Merdeka Free Fire (FF) ini? Jangan lewatkan sederet misinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...