Home Fun Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin XM8 Destiny Guardian FF Level...

Ini Harga yang Harus Dikeluarkan Jika Ingin XM8 Destiny Guardian FF Level Maksimal!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire kedatangan Evo Gun terbaru. XM8 Destiny Guardian FF telah hadir di Free Fire dan menjadi Evo Gun keenama yang hadir ke Free Fire sejak pertama kali keumunculan Evo Gun pada tahun lalu.

XM8 Destiny Guardian FF sendiri bisa didapatkan melalui event Luck Royale Faded Wheel. Seperti Evo Gun lainnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai kelebihan yang tidk bisa didapatkan pada Gun Skin.

Baca Juga: Kombinasi Skill Karakter untuk Main di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Baca Juga: Rekomendasi 4 Skill Aktif untuk Push Rank Clash Squad Ranked FF Season 8!

Tetapi yang menjadi pertanyaan adalah, berapakah harga atau Diamond yang harus Sobat Booyah keluarkan untuk bisa mendapatkan XM8 Destiny Guardian FF dalam level maksimal? Berikut ini jawabannya!

Berapa Harga Level Maksimal XM8 Destiny Guardian FF?

Menangkat tema petir serta senjata masa depan, XM8 Destiny Guardian FF yang Sobat Booyah dapatkan di Luck Royale Faded Wheel merupakan Evo Gun level 1. Dan untuk bisa sampai ke level tertinggi, Sobat Booyah harus melakukan upgrade.

Seperti Evo Gun lainnya, Sobat Booyah memerlukan Token untuk meng-upgrade hingga level tertinggi. Evo Token – Destiny Lightning sendiri memiliki harga 10 Diamond untuk setiap Diamond-nya.

Untuk bisa ke level maksimal, Sobat Booyah membutuhkan sekitar 1450 Evo Token – Destiny Lightning. Ini artinya, Sobat Booyah membutuhkan 14500 Diamond untuk bisa mendapatkan XM8 Destiny Guardian FF di level maksimal.

14500 Diamond untuk mendapatkan 1450 Evo Token – Destiny Lightning memiliki harga sekitar 2 juta rupiah. Walaupun begitu, Sobat Booyah bisa saja meng-upgrade XM8 Destiny Guardian FF dengan harga lebih murah dengan membeli Evo Token Box – Destiny Guardian XM8 Token Box.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah memiliki Evo Gun Free Fire XM8 Destiny Guardian FF di level maksimal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...