Home Tips Kumpulkan Blue Chip di Free Fire 3rd Anniversary dengan Cara Berikut!

Kumpulkan Blue Chip di Free Fire 3rd Anniversary dengan Cara Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Event Free Fire 3rd Anniversary memanglah menjadi salah satu satu event yang paling ditunggu-tunggu para player setiap tahunnya. Sederet hadiah menarik dihadirkan pada event ini.

Sebut saja, 100 Magic Cube, 1 karakter permanen, hingga 30.000 Diamond bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis! Tentu saja, untuk mendapatkan itu semua dibutuhkan usaha dan juga rajin bermain.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event Free Fire 3rd Anniversary: Open All Modes, Awakening Shard Dan Magic Cube Gratis!

Baca Juga: Cara Mendapatkan Bundle Psycho Maniac di Free Fire 3rd Anniversary

Selain yang telah disebutkan, ada satu lagi hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan yaitu Bundle Psycho Maniac. Bundle khas Joker ini bisa didapatkan dengan cara melakukan Spin di Time Tunnel dengan menggunakan Blue Chip.

Lalu, bagaimana saja cara mendapatkan Blue Chip ini di event Free Fire 3rd Anniversary ini? Berikut adalah daftarnya!

Misi Eksplorasi (13-30 Agustus)

Bisa dilakukan secara otomatis, pada misi Eksplorasi Sobat Booyah akan mendapatkan Time Token maksimal sebanyak 128. Dan untuk bisa ditukarkan ke Blue Chip, membutuhkan 10 Time Token untuk 1 Blue Chip.

Ini artinya, pada misi Eksplorasi ini Sobat Booyah maksimal bisa mendapatkan 12 Blue Chip nantinya jika menyelesaikan seluruh misi yang ada.

Map Drop (13-30 Agustus 2020)

Selain bisa melalui misi Eksplorasi, Sobat Booyah juga bisa menemukan Blue Chip yang tersebar sebanyak 150 buah yang tersebar di map. Namun, setiap pemain nantinya hanya bisa mengambil sebanyak 3 Blue Chip saja setiap match-nya.

Aftermatch Drop (22 Agustus 2020)

Berbeda dengan Map Drop yang mana Sobat Booyah harus mencari sendiri Blue Chip di dalam map Free Fire, pada Aftermatch Drop ini Sobat Booyah cukup perlu bermain dan nantinya setelah bermain akan mendapatkan 3 Blue Chip.


Nah, berikut tadi merupakan berbagai cara yang bisa Sobat Booyah lakukan untuk bisa mendapatkan Blue Chip dan berkesempatan membawa pulang Bundle Psycho Maniac!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...