Home Game Update Event Blueprint: The Operano FF dan Evolution Stone Ada di Bonus Top Up...

Blueprint: The Operano FF dan Evolution Stone Ada di Bonus Top Up Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu hal yang ditunggu-tunggu, kehadiran event Bonus Top Up di Free Fire memanglah datang setiap waktunya bahkan bisa dibilang tidak pernah putus-putus dalam perilisannya.

Event Bonus Top Up FF sendiri menyajikan berbagai hadiah seperti Backpack, Gloo Wall, dan berbagai macam item lainnya. Bonus Top Up nampaknya bakal kembali hadir di Free Fire dengan mendatangkan hadiah yang menarik.

Baca Juga: Incubator Operano FF, Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Menarik Dimiliki!

Seperti apakah item baru di Bonus Top Up Free Fire terbaru kali ini dan berapa DIamond yang harus Sobat Booyah Top Up untuk mendapatkan bonus ini? Berikut ini Berita Booyah memiliki bocorannya!

Blueprint: The Operano FF, Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Besok, 10 Agustus 2021 bakal menjadi tanggal kehadiran Incubator terbaru Free Fire yaitu Operano. Dalam Incubator ini, Sobat Booyah disajikan 4 bundle dengan tema Jepang yang cukup menawan.

Nah, Bonus Top Up Free Fire kali ini adalah Blueprint: The Operano. Yap, Blueprint: The Operano bakal hadir berbarengan dengan rilis Incubator Operano di Free Fire (FF).

Lebih tepatnya, Bonus Top Up Blueprint: The Operano ini akan berlangsung mulai tanggal 10 hingga 17 Agustus 2021. Sobat Booyah bisa mendapatkan Blueprint: The Operano dengan melakukan Top Up minimal 100 Diamond.

Selain itu, jika Sobat Booyah menambah sedikit lagi melakukan Top Up yaitu minimal 140 Diamond, Sobat Booyah nantinya akan mendapatkan Bonus 1 Evolution Stone. Tentu saja, kesempatan ini tidak boleh terlewatkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...