Home Fun Ini Alasan Kenapa Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Menarik Dimiliki!

Ini Alasan Kenapa Evo Gun XM8 Destiny Guardian FF Menarik Dimiliki!

Hi Sobat Booyah

Kehadira Evo Gun XM8 – Destiny Guardian sudah sangat dinantikan oleh banyak pemain. XM8 – Destiny Guardian merupakan Evo Gun keenam Free Fire yang telah datang ke Free Fire.

Kehadiran Evo Gun seperti XM8 – Destiny Guardian tentu saja banyak ditunggu-tunggu pemain. Bagaimana tidak, Evo Gun sendiri memiliki berbagai kelebihan yang tidak dimiliki oleh Gun Skin biasa.

Baca Juga: Incubator Operano FF, Incubator Terbaru di Free Fire!

Baca Juga: 3 Tips Push Rank di Clash Squad Ranked FFSeason 8!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih ragu apakah ingin membeli Evo Gun XM8 – Destiny Guardian atau tidak, ini beberapa alasan kenapa kamu wajib memiliki EVo Gun terbaru di Free Fire ini!

Statistik yang Bagus

XM8 – Destiny Guardian memiliki penambahan statistik yang tidak bisa diremehkan. Memang, biasanya EVo Gun tak terkecuali XM8 – Destiny Guardian FF memiliki penambahan statistik yang baik. Evo Gun XM8 – Destiny Guardian memiliki peningkatan statistik berupa:

  • Damage(++)
  • Rate of Fire(+)
  • Reload Speed(-)

Mengoleksi Seri Evo Gun

Tentu saja, XM8 – Destiny Guardian bisa untuk menambah serta menyempurnakan koleksi Evo Gun yang ada di Free Fire seperti UMP – Booyah Day, AK – Blue Flame Draco, SCAR – Megalodon Alpha, MP40 – Venomous Fang, dan M1014 Green Flame Draco.

Salah Satu Skin XM8 Terbaik

Setelah kita mengetahui statistik dari Evo Gun XM8 – Destiny Guardian ini, kita bisa mengetahu bahwa skin senjata yang satu ini tergolong ke dalam skin senjata XM8 terbaik, karena penambahan Damage dan Rate of Fire yang hampir sempurna

Nah, itu dia sederet alasan mengapa Sobat Booyah harus miliki Evo Gun yang satu ini, Apakah di antara Sobat Booyah masih tidak ingin memiliki Evo Gun ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...