Home Game Update Bocoran Bundle Attack Titan Free Fire (FF) X Attack on Titan (AOT)!

Bocoran Bundle Attack Titan Free Fire (FF) X Attack on Titan (AOT)!

Hi Sobat Booyah!

Lagi-lagi Free Fire memberikan kejutan untuk seluruh pemainnya. Sukses merampungkan event kolaborasi global dengan One Punch Man, kali ini Free Fire kembali menggaet seri anime ternama lainnya untuk berkolaborasi.

Seperti yang telah diberitakan, Free Fire resmi berkolaborasi dengan Attack On Titan. Tentunya Free Fire akan menghadirkan sederet skin yang diadaptasi langsung dari anime Tersebut.

Baca Juga: Fitur Dynamic Duo FF Akan Hadir, Ini Tanggalnya!

Baca Juga: FFML Season III Divisi 1 Day 7: Panasnya Hujan Peluru Pot B!

Kali ini, BOOYAHCOID memliki bocoran mengenai salah satu Bundle eksklusif Attack on Titan yang akan hadir di Free Fire. Berikut beberapa gambar tampilan Bundle-nya.

Bocoran Bundle Attack Titan

Sumber: freefirenews.com

Kolaborasi antara Free Fire dan Attack on Titan menghadirkan bundle Attack Titan FF, salah satu titan atau mahluk raksasa dalam anime tersebut ke dalam game dengan bentuk Bundle terusan.

Attack Titan merupakan jenis titan yang menjadi bentuk perubahan wujud dari Eren Yeager, sang tokoh utama dalam anime Attack on Titan.

Tampil realistis seperti wujud asli dalam Anime-nya menjadikan Bundle yang satu ini sangat menarik. Bentuk yang detail dari kepala hingga kaki membuatnya terlihat sangar.

Sumber: Instagram @morfeo_ofc

Meski tidak dapat dipisah, bundle esklusif ini sangat wajib dimiliki ketika telah hadir secara resmi di Free Fire di masa mendatang.

Namun, Sobat Booyah perlu mengingat bahwa ini hanya sebatas bocoran yang beredar di Media Sosial dan Forum penggemar Free Fire. Oleh karena itu tidak menutup kemungkinan adanya perubahan baik dari segi nama, tampilan, dan lainnya.

Bagaimana Menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Bundle Attack Titan menjadi salah satu hal yang Sobat Booyah harapkan dari kolaborasi Free Fire dengan Attack on Titan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...