Home Game Update Bocoran Bundle Armored Titan Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Bocoran Bundle Armored Titan Free Fire (FF) x Attack on Titan (AOT)!

Hi Sobat Booyah!

Seolah belum puas dalam menghadirkan kolaborasi anyar dengan partner-partner ternama, kali ini Free Fire resmi menjalin kerja sama dalam kolaborasi global dengan Anime Attack on Titan.

Dihimpun dari postingan Instagram resmi Garena Free Fire Indonesia, kolaborasi anyar ini akan dilangsungkan pada bukan Maret mendatang. Tentu Free Fire akan menghadirkan sederet skin bertemakan Attack on Titan ke dalam game.

Baca Juga: Bocoran Bundle Attack Titan Free Fire (FF) X Attack on Titan (AOT)!

Baca Juga: Bocoran Bundle Mikasa Ackerman Free Fire (FF) X Attack On Titan (AOT)!

Nah, kali ini, BOOYAHCOID akan memberikan sedikit bocoran yang berhasil diperoleh dari beberapa sumber mengenai salah satu Bundle eksklusif Attack on Titan yang akan hadir di Free Fire. Berikut ini tampilan Bundle-nya.

Bocoran Bundle Armored Titan FF x AOT

Sumber: freefienews.com

Armored Titan merupakan Titan hasil transformasi dari Reiner Braun, salah satu tokoh dalam Anime Attack on Titan. memiliki Pelindung berupa lapis baja yang melingkupi seluruh tubuhnya adalah hal yang mendasari namanya.

Sumber: Instagram @morfeo_ofc

Nah, kabarnya Armored Titan akan hadir ke dalam Free Fire dalam bentuk Bundle terusan. Seperti yang Sobat Booyah lihat pada gambar di atas, Bundle Amored Titan dalam game Free Fire terlihat sangat mirip seperti seperti wujud dalam anime-nya, meski tidak seperti ukuran aslinya.

Meski demikian, Informasi di atas merupakan bocoran yang belum dapat dipastikan kebenarannya. Besar kemungkinan adanya perubahan baik dari segi nama, tampilan, dan lainnya.

Bagaimana Menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran Bundle Armored Titan menjadi salah satu hal yang Sobat Booyah incar pada Kolaborasi anyar kali ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...