Home Game Update Event Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 38 Bulan Juli Free Fire!

Bocoran Bundle Elite Pass FF Season 38 Bulan Juli Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass, merupakan salah satu fitur yang dihadirkan oleh Free Fire. Dalam Elite Pass, Sobat Booyah bisa menjumpai berbagai item eksklusif dengan jumlah yang tidak sedikit dan tentu saja berbeda setiap Season-nya.

Elite Pass di Free Fire berganti setiap bulannya. Dan tentu saja, yang paling terdekat adalah Elite Pass akan memauski Season 38 di bulan Juli 2021 nantinya dan menggantikan Season 37 yang telah hadir di bulan ini.

Baca Juga: Memahami Istilah Map Awareness di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Secondary Weapon FF Terbaik? Ini Fakta Menarik Mini UZI Free Fire!

Lalu, seperti apa bundle yang ditawarkan dalam Elite Pass Season 38 pada bulan Juli ini dan tema apa yang diangkat pada Elite Pass Free Fire bulan depan ini? Berikut ini Berita Booyah punya informasinya!

Bundle Elite Pass FF Season 38 Bulan Juli Free Fire

Sumber: Free Fire World

Dilansir dari Free Fire World, Elite Pass FF Season 38 akan mengusung tema yang cukup menarik dengan nama Evil Enchanted. Pada Elite Pass Free Fire yang rumornya bakal hadir pada bulan Juni ini, terlihat bagaimana adanya tengkorak yang cukup hadir.

Seperti gambar bundle untuk cowok di Elite Pass Season 38 ini, terlihat bundle memiliki sebuah tengkorak emas yang terletak di bagian pundak kiri. Selain itu, terdapat berbagai pernak-pernik berwarna emas dan juga warna rambut yang cukup mencolok.

Sumber: Free Fire World

Tengkorak juga muncul pada bundle yang ditujukan untuk cewek di Elite Pass FF Season 38. Yang berbeda adalah, tengkorak tersebut hadir di dua sisi pundak dengan rambut bundle yang dikuncir dua.

Selain itu, tidak ketinggalan juga terdapat aksesoris berwarna emas yang memperlihatkan bagaimana menawannya bundle ini. Elite Pass ini pun dirumorkan akan hadir pada Elite Pass 38 yang hadir di bulan Juli 2021.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah dengan tampilan dari bundle Elite Pass FF Juli 2021 yang menjadi Elite Pass Season 38? Apakah kamu suka atau tidak? Yuk berikan komentarmu di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...