Home Game Update Bocoran Bundle Free Fire (FF) X One Punch Man (OPM)!

Bocoran Bundle Free Fire (FF) X One Punch Man (OPM)!

Hi Sobat Booyah!

Garena selaku developer game Free Fire selalu melakukan update guna menambah kenyamanan bermain para player. Selain menghadirkan event menarik, Garena juga kerap melakukan kolaborasi untuk meningkatkan game menjadi lebih baik.

Baru-baru ini, beredar isu bahwa game Free Fire (FF) akan melakukan kolaborasi dengan anime yang cukup terkenal yaitu One Punch Man (OPM. Tentu saja ini memberikan warna baru dan cukup mengejutkan para player.

Baca Juga: Dapatkan Pan Cyber Bounty Hunter Gratis di Event Operation Chrono FF!

Baca Juga: [Quiz] Udah Jago Vector? Uji Kemampuan Kalian di Quiz Ini!

Desas-desus ini tentu saja bukan tanpa bukti. Berbagai bocoran telah dihadirkan tidak hanya dalam Gun Skin saja, namun juga ada bundle yang mengikuti di dalam rumor kolaborasi ini.

Sumber: Instagram FF Data Miner

Anime One Punch Man merupakan salah satu best anime dari serial manga Jepang dengan pemeran utama Saitama yang mulai diterbitkan awal tahun 2009. Saitama adalah seorang pria yang berlatih cukup keras untuk menjadi kuat dan mencapai keinginannya sebagai superhero.

Dikabarkan, One Punch Man akan hadir dalam versi bundle di Free Fire. Penasaran dengan bagaimana tampilan dari berbagai bundle bertemakan anime OPM di FF? Berikut adalah berbagai gambarannya!

Bundle Saitama One Punch Man Free Fire (FF)

Bundle ini mengangkat bagaimana tampilan Saitama ketika sedang bertarung. Menggunakan baju kuning serta jubah warna putih, tampilan bundle ini didukung dengan rambut yang akan botak.

Bundle Genos One Punch Man Free Fire (FF)

Genos merupakan salah satu tokoh yang juga ada di One Punch Man. Tidak kalah sangarnya, bundle Genos sendiri juga memiliki tampilan yang serupa dengan versi yang ada di dalam anime.

Bundle Saitama Piyama One Punch Man Free Fire (FF)

Yang terakhir, ada bundle piyama yang jika Sobat Booyah merupakan penggemar dari anime One Punch Man tentu tidak asing bahwa piyama juga kerap digunakan Saitama dalam beberapa adegan.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah tentang bocoran bundle Saitama, Genos, serta Piyama dari One Punch Man di Free Fire? Apakah kalian menyukainya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...