Home Game Update Gun Skin ParaFAL - Cosmic Bounty Hunter FF, Apakah Menguntungkan?

Gun Skin ParaFAL – Cosmic Bounty Hunter FF, Apakah Menguntungkan?

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada hari ini, Free Fire merilis sebuah Common Gun Skin terbaru, yang memiliki nama Cosmic Bounty Hunter. Di dalam Gun Skin ini memuat 2 senjata, yaitu senjata ParaFAL dan senjata Woodpecker.

Kehadiran Gun Skin Cosmic Bounty Hunter ini memang terasa spesial. Pasalnya, setelah hampir 4 bulan hadir di Free Fire senjata ParaFAL mendapatkan Gun Skin untuk mendukung permainan.

Baca Juga: ParaFAL FF Dapatkan Gun Skin Pertamanya, Ini Detailnya!

Baca Juga: Bocoran Gun Skin M4A1 – Genos One Punch Man Free Fire (FF)!

Dan untuk membahas lebih jauh serta melihat bagaimana Gun Skin pertama dari ParaFAL ini apakah menguntungkan atau tidak, yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Statistik ParaFAL – Cosmic Bounty Hunter

Walaupun Gun Skin pertama dari senjata ParaFAL berasal dari Common Gun Skin Box, ini bukan berarti Gun Skin ParaFAL bisa dianggap remeh. Berikut adalah perubahan statistik yang ditawarkan:

  • Rate of Fire(+)
  • Range(–)
  • Accuracy(+)

Penambahan Rate of Fire menjadi salah satu hal yang cukup disorot pada Gun Skin ParaFAL- Comic Bounty Hunter. Ini dikarenakan, Rate of Fire memanglah menjadi salah satu kekurangan dari senjata satu ini.

Terlebih lagi, dengan sokongan penginkatan Accuracy tentunya akan membuat Sobat Booyah lebih mudah dalam memberikan damage yang maksimal kepada lawan. Di lain sisi, pengurangan 1 tingkat pada Range mungkin akan sedikit menganggu.

Walaupun begitu, karena Cosmic Bounty Hunter untuk saat ini masih menjadi Gun Skin pertama bagi ParaFAL, tentu saja Gun Skin ini tetap menguntungkan untuk dimiliki.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Rate of Fire menjadi keunggulan dari Gun Skin satu ini karena kalau berbicara damage, senjata ParaFAL tidak perlu diragukan lagi kemampuannya.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian Gun Skin Cosmic Bounty yang menjadi Gun Skin pertama bagi ParaFAL ini menarik untuk dimiliki?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...