Home Game Update Bocoran Bundle Legendary Cobra FF, Bisa Berganti Warna!

Bocoran Bundle Legendary Cobra FF, Bisa Berganti Warna!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Project Cobra sebagai tema update Februari memanglah mengundang tanda tanya besar di Free Fire. Akankah Free Fire akan kehadiran sebuah event besar sebelum kehadiran kolaborasi Free Fire x Attack on Titan?

Seperti namanya, Project Cobra sendiri memiliki tema ular kobra yang khas. Tidak hanya itu saja, juga banyak bocoran skin terkait dengan Project Cobra dengan memiliki tema yang sama.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Katana Cobra Free Fire (FF)!

Baca Juga: Terlalu Overpower? Lawan Karakter Chrono FF dengan 4 Senjata Berikut!

Salah satu bocoran yang hadir adalah bundle legendary! Yap, bundle yang saat ini baru ada 1 di Free Fire ini dirumorkan akan bertambah dengan hadirnya Bundle Legendary Cobra FF.

Penasaran dengan tampilan dan apa saja yang berubah dari bundle Legendary Cobra Free Fire ini? Berikut BOOYAHCOID memiliki tampilannya!

Bundle Legendary Cobra FF

Bundle Cobra ini memiliki 4 warna perubahan yaitu: merah (warna awal), kuning, biru, dan juga ungu. Bundle ini terasa lebih menakjubkan karena memiliki sebuah efek ular kobra yang melingkar.

Walaupun begitu, BOOYAHCOID belum bisa mengonfirmasi kapan hadirnya bundle ini. Karena masih bersifat bocoran, belum pasti apakah bundle ini tiba dalam waktu dekat atau justru akan memakan waktu lama.

Jika melihat bagaimana tampilan bundle Legendary ini, apakah Sobat Booyah tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...