Home Esports Ikut Kualifikasi FFIM 2021 Spring? Jangan Lupakan Hal Ini!

Ikut Kualifikasi FFIM 2021 Spring? Jangan Lupakan Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen terbesar aawal tahun ini, Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring akhirnya telah membuka pendaftarannya! Bisa diikuti siapa saja, Sobat Booyah di mana pun itu bisa secara langsung mendaftar kualifikasi terbuka.

Tetapi, utnuk mendapatkan hasil terbaik, tentu diperlukan sebuah usaha maksimal entah itu ketika bermain ataupun faktor lain yang juga mempengaruhi ketika di luar game.

Baca Juga: Bocoran Tampilan Katana Cobra Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Bundle Legendary Cobra FF, Bisa Berganti Warna!

Untuk itu, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa hal yang harus kalian perhatikan sebelum mengikuti kualifikasi terbuka FFIM 2021 Spring!

Latihan

Latihan tentu merupakan hal wajib demi mempersiapkan sesuatu yang besar termasuk ketika mengikuti kualifikasi terbuka FFIM 2021 Spring. Tidak boileh diremenhkan, latihan juga menjadi ajang bagaimana memperbaiki performa tim agar menjadi yang terbaik.

Kalian bisa mengikuti fast tournament atau berbagai turnamen lainnya untuk mengasah skill dan juga kekompakan tim sebelum bertanding di kualifikasi terbuka FFIM 2021 Spring.

Tonton Pertandingan Pemain Professional

Tidak salah lagi jika kalian menggunakan strategi yang digunakan oleh pemain profesional. Mereka sering menunjukkan kemampuan dan kerja sama tim yang begitu baik. Maka sangat dianjurkan jika kalian menonton mereka untuk mendapatkan inspirasi strategi permainan yang baik.

Perhatikan Baik Jadwal Pertandingan

Selanjutnya, perhatikan jadwal pertandingan kalian. Jangan sampai lupa ataupun terlambat untuk mengikutinya. Jika kalian tidak bermain di awal, risiko pertandingan yang lebih mepet tanpa istirahat akan hadir.

Jangan sampai hal ini terjadi atau tim kalian akan sangat kelelahan. Jadi, perlu diingat kembali atau jika perlu dicatat bahwa pertandingan FFIM 2021 Spring tahap kualifikasi akan dimulai di Minggu, 14 Februari 2021 pukul 13.00-18.00 WIB.

Jangan Lupa Jaga Kesehatan

Di luar persiapan in-game, kalian juga harus menjaga kesehatan tubuh kalian. Makan, tidur, olahraga, dan latihan haruslah terbagi dengan baik. Masalahnya jika kalian terus berlatih tanpa mementingkan aspek kesehatan, tubuh kalian akan mudah lelah.

Jika sudah seperti itu maka konsentrasi dapat berkurang yang berakibat pada performa yang turun juga. Jadi, jangan lupakan pola hidup sehat juga ya Sobat!

Yuk persiapkan diri kalian menuju FFIM 2021 Spring sebaik mungkin! Siapa tahu kalian yang akan tayang secara Live bersama idola kalian nantinya. Sampai jumpa di panggung besar FFIM 2021 Spring!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...