Home Game Update Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)!

Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita telah berada di penghujung bulan Desember dan akhir tahun 2020. Itu artinya Elite Pass Season 31 yaitu Endless Oblivion akan segera berpamitan. Elite Pass ini akan segera berakhir tak lama lagi.

Dan tentunya sudah ada Elite Pass baru pengganti Endless Oblivion yaitu Elite Pass Season 32 di bulan Januari 2021 mendatang. Meskipun belum resmi keluar, namun sudah beredar tentang bocoran dari Elite Pass Season 32 ini.

Baca Juga: Bocoran Skin Tinju: The Hailstone Fist Free Fire (FF)

Baca Juga: Bocoran Hadiah Pre-Order Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan sebuah bocoran berupa foto dari bundle cewe dan cowo dari Elite Pass Season 32 bulan Januari mendatang. Penasaran seperti apa foto bundle tersebut? Yuk langsung saja lihat fotonya di bawah ini.

Bundle Cewe

Bundle ini memiliki tampilan karakter yang mempunyai rambut berwarna hijau. Ia memakai sebuah kacamata serta tutup kepala dan aksesoris menarik lainnya. Memiliki perpaduan antara ungu biru dan hijau pada bundle tersebut.

Tak hanya itu, bundle ini juga memakai sepatu berwarna ungu hijau dengan kaos kaki yang berbeda pada kedua kakinya. Satu kaki memakai kaos kaki dan kaki lainnya memakai aksesoris seperti gelang kaki yang memiliki duri.

Bundle Cowo

Hampir mirip dengan bundle cewe, bundle ini juga memakai jaket berwarna ungu biru lengkap dengan sepatu. Pada bagian kepala bundle ini tepatnya bagian wajah, bundle ini membawa sebuah topeng yang memiliki tampilan tengkorak yang mengerikan.

Walaupun begitu, perlu diingat ini masihlah merupakan sekadar bocoran yang beredar di internet. Bisa jadi, nanti akan ada perubahan yang terjadi baik dari nama, tampilan, atau sebagainya.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah tentang dua bundle yang hadir di Elite Pass Season 32 Free Fire (FF)? Apakah kalian menyukainya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...