Home Game Update Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Bocoran Bundle Utama Elite Pass Season 33 Februari Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di bulan Januari ini, Free Fire membawakan Elite Pass tema hantu yang digambarkan dengan unik dan bernama Specter Squad. Tentu saja, hadiah dari Elite Pass Specter Squad bisa Sobat Booyah dapatkan selama bulan Januari 2021.

Selain itu, segera bergantinya ke Februari tentu akan menjadi sebuah pertanyaan, apakah Elite Pass terbaru yang nantinya akan hadir di Free Fire dan bagaimana bentuk dari bundle utama yang dihadirkan.

Baca Juga: Emote I’m Saitama Besok Rilis di FF, Yuk Cek Harganya di Sini!

Baca Juga: [Quiz] Yuk Tebak Nama Gun Skin di Weapon Royale Free Fire Ini (Part 1)

Untuk itu, BOOYAHCOID mempunyai sedikit bocoran dari bundle utama di Elite Pass Season 33 yang akan hadir di bulan Februari! Yuk langsung saja simak pembahasan di bawah ini!

Bundle Utama Elite Pass Season 33 Free Fire (FF)

Seperti Elite Pass pada umumnya, 2 bundle utama yang dihadirkan selalu serasi antara satu sama lain. Dan pada Elite Pass Season 33 yang bakal hadir pada bulan Februari nanti ini memiliki tampilan khas jepang.

Dengan kombinasi warna emas, ungu dan juga hitam dua bundle yang dirumorkan akan menjadi Elite Pass Season 33 Free Fire ini nampaknya bakal sangat menarik untuk dimiliki.

Walaupun begitu, perlu diingat bahwa artikel ini masih bersifat bocoran dan tidak menutup kemungkinan, bakal ada perubahan pada perilisan Elite Pass Season 33 di bulan Februari mendatang.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan 2 bundle utama di Elite Pass Season 33 Free Fire ini? Apakah kalian tidak sabar untuk menunggu bulan Februari 2021?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...