Home Game Update Event Inilah Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 28 Celestial Street...

Inilah Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 28 Celestial Street FF!

Hi Sobat Booyah!

Elite Pass merupakan salah satu fitur menarik yang ditawarkan Free Fire. Melalui Elite Pass bisa mendapatkan berbagai skin menarik yang hadir silih berganti setiap Season-nya dan tentu sangat menarik untuk didapatkan.

Untuk bisa menaikkan level di Elite Pass, Sobat Booyah yang sudah membeli bisa membeli level ataupun menyelesaikan misi yang tersedia. Membuatnya memberikan tantangan tersendiri ketika bermain.

Baca Juga: Event Top Up Bonus Motor Rapper Throttle Free Fire Bakal Segera Hadir!

Baca Juga: Pet Mr. Waggor Laris Digunakan pada FFML Season II Day 7

Elite Pass saat ini bakal memasuki Season 28. Di Season 28 ini, nampaknya kita masih bakal bertemu dengan tema jejepangan namun yang menariknya, kali ini kita dibawa ke kesan yang lebih modern nan elegan.

Memiliki kesan yang modis dan ada bumbu streetwear yang ditawarkan, dua bundle utama yang ditawarkan pada Elite Pass Season 28 ini adalah The Street Devil Bundle dan The Street Angle Bundle.

Walaupun begitu, tentu saja di Elite Pass Season 28 Free Fire ini kalian tidak hanya disuguhkan 2 bundle tersebut. Masih ada sederet skin yang juga tak kalah keren dari 2 bundle utamanya.

Penasaran apa saja skin dan senjata ataupun item apa yang mendapatkan skin tersebut? Berikut BOYAHCOID hadirkan bocoran Elite Pass Season 28 FF yang memiliki nama Celestial Street ini!

Celestial Blad Surfbord dan Celestial Blade

Dust Off Emote

Demon Fury Loot Crate

Demon Fury Backpack

Demon Charge

The Street Devil Bundle dan The Street Angle Bundle

Elite Pass Season 28 Celestial Street ini bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Pre-Order yang bakal berlangsung mulai 29 hingga 31 Agustus mendatang yang tentunya bakal mendapatkan sebuah bonus.


Jadi menurut Sobat Booyah, bagaimana skin serta bundle yang dihadirkan pada Elite Pass FF Season 28 bertajuk Celestial Street ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...