Home Game Update Event Event Top Up Bonus Motor Rapper Throttle Free Fire Bakal Segera Hadir!

Event Top Up Bonus Motor Rapper Throttle Free Fire Bakal Segera Hadir!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai event di Free Fire membuat game satu ini begitu digandrungi para pemain setianya. Bagaimana tidak, banyak sekali event yang bisa diikuti secara gratis dan bisa mendapatkan berbagai skin keren.

Salah satu event yang cukup dinantikan para player Free Fire adalah event Top Up Bonus. Seperti namanya, ketika melakukan Top Up Diamond dalam jumlah tertentu. Nantinya kalian bakal mendapatkan bonus.

Baca Juga: Louvre Kings Menjadi Raja FFML Season II Day 7!

Baca Juga: Apakah Akun FF yang Sudah Di-bind Bisa Dipindahkan?

Berakhirnya event Top Up Bonus pet Mr. Waggor tentunya menjadikan banyak pertanyaan, apa hadiah selanjutnya yang bakal hadir pada event Top Up Bonus dan berapa Diamond minimalnya.

Dan jawabannya adalah besok akan hadir event Top Up Bonus skin Motor Rapper Throttle! Yap, skin motor yang bakal membuat vehicle satu ini menjadi berwarna ungu akan hadir sebagai event Top Up Bonus.

Adapun, jumlah Top Up Diamond yang harus Sobat Booyah lakukan adalah minimal 250 Diamond. Event Top Up Bonus skin Motor Rapper Throttle akan berlangsung mulai tanggal 29 Agustus hingga 4 September mendatang.


Jadi tunggu apalagi? Segera persiapkan diri kalian untuk segera melakukan Top Up pada 29 Agustus hingga 4 September besok dan dapatkan bonus skin Motor Rapper Throttle!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...