Home Game Update Event Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 29 Anubis Legend II...

Bocoran Skin dan Bundle di Elite Pass Season 29 Anubis Legend II FF!

Hi Sobat Booyah!

Akhir bulan di Free Fire berarti Elite Pass bakal berganti. Setiap bulannya, sederet bundle serta skin-skin baru diperkenalkan pada Elite Pass yang tentunya berada di dalam satu tema yang sama.

Dan untuk bulan Oktober, Elite Pass Season 29 bakal kembali ke tema khas Mesir Kuno yaitu Anubis Legends II. Seperti namanya, Elite Pass pada Season ini merupakan kelanjutan dari Elite Pass Anubis Legends sebelumnya.

Baca Juga: Pre Order Elite Pass 29 Segera Dibuka, Dapat Bonus Pharaoh Cat Loot Crate!

Baca Juga: 5 Senjata yang Paling Dicari dan Ditakuti Player Free Fire

Pre-order Elite Pass Season 29 sendiri dibuka mulai hari ini. Seperti biasanya, jika membeli secara pre-order selain bisa mendapatkan 50 EP Badge Sobat Booyah bakal mendapatkan hadiah eksklusif yaitu Deathbox – Pharaoh Cat Loot Crate.

Tetapi, tentu saja selain ada hadiah pre-order yang ditawarkan pasti di antara Sobat Booyah ada yang penasaran ada skin serta bundle apa saja yang bisa didapatkan pada Elite Pass Season 29.

Jika iya, BOOYAHCOID akan hadirkan sederet bocoran hadiah-hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan jika membeli Elite Pass Season 29 Free Fire (FF) ini!

Bundle Pria Elite Pass Season 29 Anubis Legend II FF

Bundle Wanita Elite Pass Season 29 Anubis Legend II FF

Skin Pick Up Truck dan Panci

Backpack, Deathbox, Avatar, Banner

Granat, Surfboard, Aavatar

Sementara itu, Sobat Booyah juga bisa menonton versi animasi dari Elite Pass Season 29 FF Anubis Legends II ini pada video di bawah.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan sederet skin serta bundle yang ditawarkan pada Elite Pass Season 29 FF Anubis Legend II? Apakah tertarik untuk memilikinya?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...