Home Fun 5 Senjata yang Paling Dicari dan Ditakuti Player Free Fire

5 Senjata yang Paling Dicari dan Ditakuti Player Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Menjadi elemen utama dalam permainan, tidak bisa dipungkiri pemilihan senjata dalam Free Fire jugalah menjadi salah satu faktor penentu apakah pemain bisa mendapatkan Booyah atau tidak nantinya.

Selain itu, di Free Fire tentu saja ada sederet senjata yang menjadi favorit para pemain. Tidak hanya itu saja, bahkan ada senjata yang cukup ditakuti pemain yang bakal berpikir untuk melawan atau tidak jika ada musuh yang menggunakan senjata ini.

Baca Juga: [Quiz] Kamu Mengaku Fans Esports FF Sejati? Harus Bisa Jawab Quiz Play-Ins FFIM 2020 Fall Ini!

Baca Juga: Ini 5 Incubator Free Fire Terkeren Versi BOOYAHCOID!

Penasaran senjata apa saja? Yuk langsung saja simak berbagai daftar versi BOOYAHCOID berikut!

Thompson

Walaupun masih tergolong senjata pendatang baru, namun senjata ini mampu menarik perhatian pemain. Senjata berjenis SMG dengan jarak dekat ini mampu bersaing dengan senjata jarak dekat lainnya. Setelah kedatangan senjata ini, nampaknya MP40 mulai menurun popularitasnya.

M1887

Senjata Shotgun ini kerap kali menjadi tumpuan ketika pertarungan dalam jarak dekat. Walaupun sudah beberapa kali mendapatkan nerf pada update patch, namun nyatanya senjata ini masih menjadi pemegang Shotgun yang menjadi facorit.

Groza

Senjata ini hanya dapat ditemukan di Airdrop, Peta Harta, maupun Bounty. Hal tersebutlah yang nampaknya membuat senjata ini begitu istimewa. Terlebih lagi, Groza menjadi senjata yang memiliki damage yang cukup besar.

AWM

Siapa yang tidak takut dengan senjata ini. Di tangan yang tepat, AWM mampu menjadi senjata yang mematikan terlebih dengan kemampuannya yang mampu one shot one kill. Hampir dipastikan, mereka yang bertemu senjata ini bakal ngacir.

M79

Terakhir, bisa dibilang ini menjadi senjata yang cukup menyebalkan terlebih lagi jika sudah memasuki late game. M79 memanglah memeiliki damage yang besar dan memiliki jangkauan area yang cukup besar. Menjadikan siapa saja yang memegang senjata ini bisa mengeleminasi banyak musuh dalam 1 peluru.


Selain sederet senjata di atas, apakah Sobat Booyah memiliki daftar senjata Free Fire lain yang cukup ditakuti pemain?

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...