Home Game Update Bocoran Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF)

Bocoran Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Bulan ini, Free Fire memang tengah disibukkan dengan event Operation Chrono. Tidak hanya sekadar event, pada Operation Chrono juga menjadi ajang kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo.

Tetapi, walaupun saat ini kita tengah berada di hingar bingar Free Fire x CR7, muncul sebuah desas-desus bahwa Free Fire juga akan berkolaborasi dengan salah satu anime beken yaitu One Punch Man.

Baca Juga: Tips Jitu Menghadapi Musuh Pengguna Vector Akimbo di Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Skin Pertama Senjata Thompson Time Travellers Free Fire (FF)!

Walaupun belum dikonfirmasi secara resmi dari Garena, isu kolaborasi ini telah menyebar dan beredar luas. Terlebih lagi, rumor ini diperkuat dengan adanya berbagai bundle dan skin bertemakan One Punch Man salah satunya adalah Gloo Wall!

Penasaran dengan bocoran Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF), Yuk langsung saja kita bahas di bawah ini!

Gloo Wall One Punch Man Free Fire (FF)

Gloo Wall kolaborasi dari One Punch Man (OPM) ini nampaknya bakal menonjolkan seorang Saitama yang merupakan karakter utama dalam anime tersebut. Ini bisa terlihat dari bagaimana Gloo Wall sebagian besar bergambar tokoh tersebut.

Selain itu, Gloo Wall One Punch Man ini juga terlihat dipenuhi dengan corak huruf-huruf yang tidak beraturan dan memiliki tingkat besar yang berbeda antara satu sama lain. Yang tak kalah mencolok adalah, warna Gloo Wall yang merah.

Walaupun begitu, perlu diingat bahwa ini bersifat bocoran yang belum dikonfirmasi dan bersumber dari FF News. Tidak menutup kemungkinan nantinya Gloo Wall One Punch Man ini akan memiliki perubahan dan sebagainya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana dengan Gloo Wall bergambar Saitama dari anime One Punch Man ini? Apakah kalian tidak sabar untuk menantikan kolaborasi ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...