Home Esports Yuk Simak! Ini Segala Hal Tentang Turnamen FF Chrono Max: Open For...

Yuk Simak! Ini Segala Hal Tentang Turnamen FF Chrono Max: Open For All!

Hi Sobat Booyah!

Untuk memeriahkan kolaborasi antara Free Fire x Christiano Ronaldo sebagai brand ambassador global, Free Fire menghadirkan event besar-besaran yang diberi nama Operation Chrono. Di dalam event ini pemain disuguhkan berbagai hadiah menarik.

Tak hanya itu, Free Fire juga mengadakan sebuah turnamen untuk memeriahkan Operation Chrono yang memiliki nama Free Fire Chrono Max. Turnamen dibagi menjadi 2 yaitu untuk Creator Match yang diisi oleh content creator dan Open for all yang terbuka untuk umum.

Baca Juga: Tips Jitu Menghadapi Musuh Pengguna Vector Akimbo di Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Hadiah Menarik, Yuk Ikuti Turnamen Free Fire Chrono Max!

Kali ini BOOYAHCOID akan membagikan cara untuk mendaftar turnamen FF Chrono Max: Open for all. Simak cara pendaftarannya berikut ini.

Cara Daftar Free Fire Chrono Max: Open for all

Seperti pada turnamen-turnamen sebelumnya, kamu bisa mendaftar turnamen FF Chrono Max: Open for all pada fitur FFC di in-game. Setelah kamu memasuki ke dalam fitur FFC, kamu bisa melihat turnamen FF Chrono Max beserta jadwalnya.

Seperti pada turnamen sebelumnya, pada turnamen Free Fire Chrono Max, pada setiap Qualifie pemain yang berhasil mendaftar akan diberikan 8 tiket yang dapat digunakan untuk bertanding. Jika waktu pertandingan telah berakhir, maka tiket yang tersisa akan ditarik kembali.

Pemain yang telah masuk ke dalam lobby FFC, pemain bisa langsung memencet SQUAD untuk bergabung atau membentuk tim baru. Untuk membentuk tim baru, pemain diharuskan menekan tombol BUAT yang berada di bagian SQUAD pada lobby FFC.

Kamu juga bisa menemukan dan bergabung ke dalam tim yang telah dibuat teman kamu dengan menekan tombol BERGABUNG.

Jika pemain memilih untuk membuat tim baru, maka pemain haruslah menekan tombol  BUAT. Kemudian pemain diharuskan mengisi formulir pendaftaraan sesuai yang diminta. Pastikan pada saat mengisi data sudah benar semua.

Pemain yang sudah berhasil membuat tim, bisa menekan START untuk memulai pertandingan. Perlu diingat, bahwa pemain tidak bisa memulai pertandingan jika tim pada squad tidak lengkap sesuai anggota yang didaftarkan.

Syarat Daftar Turnamen Free Fire Chrono Max

Perlu diingat bahwa untuk bisa mendaftar turnamen FF Chrono Max: Open for all di fitur FFC, minimal point rank yang dimiliki pemain adalah sebesar 2038 dengan rank minimal Platinum 1 serta level akun minimal level 30 agar bisa mendaftar turnamen ini.

Jadwal Pertandingan Free Fire Chrono Max

  • Open Regist: 11 Desember 09.00 WIB sampai 13 Desember 21.00 WIB
  • Match Day FFC: 13 Desember 16.00 –  21.00 WIB
  • Semifinals: 17 Desember 13.00 –  14.30 WIB
  • Finals: 20 Desember 13.00 –  16.00 WIB

Sistem Point Turnamen Free Fire Chrono Max

Fase Qualifier

Untuk fase Qualifier, setiap pemain yang berhasil mendapatkan kill akan diberi poin kill sebesar 2pts, untuk pemain yang meninggalkan Waiting Island maka akan diberikan poin -5pts pada pemain tersebut. Score default pada turnamen ini adalah 100pts.

Untuk poin placement, posisi pertama akan diberikan 20 point, posisi kedua 17 point, posisi ketiga diberi 15 point, posisi keempat mendapat 13 point, posisi kelima 12 point, posisi ke-6 10 point, posisi ke-7 mendapat 6 point, posisi ke-8 dapat 4 point,

Posisi ke-9 3 point, posisi ke-10 diberi 2 point, posisi ke-11 1 point, serta tim yang mati duluan atau berada di posisi terakhir, posisi ke-12 akan diberikan point sebesar 0 point.

Fase Semifinals dan Grand Finals

Perhitungan poin untuk fase semifinals dan grand finals, perhitungan point yang dilakukan hampir sama dengan fase Qualifier yang berlangsung di fitur FFC. Pada Semifinal dan Grand Finals, setiap kill akan diberi sebesar 2 point.

Untuk placement sendiri, sama dengan perhitungan point pada Fase sebelumnya. Kamu bisa melihat sistem poin pada fase Semifinal dan Grand Finals yang tertera di atas.


Jadi tunggu apalagi? Yuk segera daftarkan diri kalian pada turnamen Free Fire Chrono Max dan rebut segala hadiah yang ada pada turnamen ini!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...