Home Game Update Bocoran Graphics Setting Baru di Advance Server FF Januari 2021!

Bocoran Graphics Setting Baru di Advance Server FF Januari 2021!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire (FF) pertama untuk tahun 2021 kemarin akhirnya hadir dan bisa diunduh bagi mereka yang telah mendapatkan kode akses untuk bermain ketika mendaftar.

Di dalam update kali ini juga terdapat banyak sekali penambahan baik hadirnya karakter Shirou, pet Draki, senjata Shotgun terbaru FF Mag-7, hingga adanya tempat khusus untuk melatih reflek Gloo Wall Free Fire.

Baca Juga: Shotgun Baru Mag-7 Ada di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Mode Latihan Gloo Wall Terbaru Hadir di Advance Server FF Januari!

Selain sederet daftar di atas, ada salah satu pembaruan yang hadir di Advance Server FF ini terutama untuk bagian grafis. Pembaruan tersebut ialah sekarang terdapat 4 filter yang bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain!

Penasaran seperti apa perubahan yang dihadirkan di setiap filter grafis Advance Server FF Januari ini? Yuk simak rangkumannya di bawah ini!

Klasik

Sebenarnya ini bukan merupakan jenis filter baru, melainkan tampilan Free Fire yang seperti biasanya hadir. Keunggulan dari tampilan ini ialah warna yang cenderung seimbang sehingga tidak mudah lelah ketika mata melihatnya. Ditambah dengan kecerahan yang juga sudah biasa kita lihat maka tidak akan perlu penyesuaian jika menggunakan filter jenis ini.

Terang

Filter warna terang ini berfokus pada tampilan di dalam permainan yang ditingkatkan kecerahan objeknya. Namun, lebih gelap secara kecerahan umumnya ketimbang filter klasik. Keunggulan dari filter ini sendiri ialah lebih mudah membedakan antara bayangan dengan benda aslinya. Ini sangat cocok bagi pemain yang mengeluhkan kecerahan yang kurang di objek pada tampilan bawaan.

Vivid

Filter Vivid merupakan jenis filter yang meningkatkan kepekatan warna sehingga tiap detail akan terasa lebih jelas warnanya, tetapi agak sedikit “hangat” di bagian kecerahannya.

Keunggulannya tentu akan membuat seluruh objek di game terasa lebih berwarna. Selain itu, bayangan yang dihasilkan juga akan semakin jelas jika menggunakan filter jenis ini. Bagi player yang ingin menikmati Free Fire dengan warna yang lebih jelas bisa menggunakan filter ini.

Ocean

Filter terakhir yang ada di pengaturan grafik Free Fire ialah Ocean. Filter yang berfokus pada warna yang lebih tenang menjadikan tampilan lebih kebiruan. Namun, tidak perlu khawatir karena keseimbangan dari tiap jenis warna tetap dijaga dengan baik, sehingga tetap akan nyaman di mata.

Ini sangat direkomendasikan bagi player yang merasa kurang nyaman dengan tampilan yang ada saat ini karena terlalu hangat. Ocean memang solusi bagi pemain yang ingin bermain FF dengan warna yang “dingin”.


Dari 4 filter baru yang hadir di Advance Server FF Januari ini? manakah yang apling Sobat Booyah sukai? Yuk berikan pendapat kalian di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...