Home Game Update Mode Latihan Gloo Wall Terbaru Hadir di Advance Server FF Januari!

Mode Latihan Gloo Wall Terbaru Hadir di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Setelah menanti cukup lama, akhirnya Advance Server Free Fire Januari hadir. Membawa banyak pembaruan pada fitur maupun item in-game membuat keberadaan Advance Server selalu dinantikan.

Pada bulan Januari ini, Advance Server FF membawa cukup banyak pembaruan ke dalam game Free Fire. Salah satunya ialah penambahan Mode terbaru Latihan Gloo Wall di Training Ground Free Fire (FF).

Baca Juga: Melihat Dreki, Pet Baru di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Karakter Baru Shirou Telah Hadir di Advance Server FF Januari 2021!

Sumber: BOOYAHCOID

Yap, seperti namanya, Mode terbaru ini akan membawa Sobat Booyah pada suatu ruangan dan diberikan Stok Gloo Wall sebanyak 25 buah. Nantinya Sobat Booyah akan diletakkan di tengah ruangan dengan pembatas khusus dan diwajibkan membendung setiap serangan tembakan yang datang dari setiap arah menggunakan Gloo Wall yang diberikan.

Pelatihan pada mode terbaru ini mengharuskan Sobat Booyah dapat melatih kecepatan gerak pemasangan Gloo Wall serta Reflek Gloo Wall terhadap serangan musuh yang mungkin datang dari arah berbeda.

Di akhir sesi, Sobat Booyah juga akan diberikan tampilan statistik berupa hasil latihan yang telah kalian lakukan.

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan hadirnya mode Training Gloo Wall di Advance Server FF ini, apakah ini akan membuat Sobat Booyah dapat melatih bagaimana reflek bermain Gloo Wall kalian di Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...