Home Game Update Event Bocoran Mystery Shop FF Mei 2022, Adakah Elite Pass Free Fire Diskon?

Bocoran Mystery Shop FF Mei 2022, Adakah Elite Pass Free Fire Diskon?

Hi Sobat Booyah!

Berbicara tentang diskon, tentu hal tersebut menjadi hal yang favorit tak terkecuali bagi SObat Booyah. Mystery Shop menjadi event yang ditunggu-tunggu pemain karena memang menawarkan diskon yang menggiurkan.

Mystery Shop telah hadir pada bulan Mei 2022 ini. Tetapi, bagi Sobat Booyah yang langsung merindukan event ini, Free Fire segera mendatangkan Mystery Shop FF kembali di bulan Mei 2022!

Baca Juga: Free Fire Jadi Game Paling Banyak Diunduh di Quartal Pertama 2022!

Baca Juga: 2 Tag Battle Style Free Fire (FF) Ini Termasuk Susah Didapatkan, Berikut Alasannya!

Yap, awal bulan Sobat Booyah bakal lebih berwarna dengan hadirnya Mystery Shop FF bulan Mei 2022. Apakah ada Elite Pass diskon dalam Mystery SHop bulan Mei 2022 ini? Berikut adalah jawabannya!

Elite Pass (EP) Free Fire Diskon di Mystery Shop FF Mei 2022

Berbicara tentang Mystery Shop, Sobat Booyah bisa mendapatkan diskon hingga 90% dalam event ini. Setelah di akhir bulan April kita ditawarkan dengan event tersebut, nantinya Mystery Shop bakal langsung datang di awal bulan Mei 2022.

Tepatnya, Mystery Shop FF bulan Mei 2022 bakal datang ke Free Fire mulai dari tanggal 1 hingga 13 Mei 2022 dengan membawa 2 Bundle utama bernama Timbered Blooms Bundle dan Timbered Blossoms Bundle.

Selain dua Bundle tersebut, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan berbagai item lain seperti Incubator Voucher, Emote, skin Gloo Wall, hingga yang paling menarik di Mystery Shop FF Mei 2022 ini tentu saja adalah Elite Pass diskon!

Yap, Sobat Booyah berkesempatan untuk mendapatkan Elite Pass dengan harga diskon hingga 90%. Tetapi tentu saja, Elite Pass tersebut hanya bisa digunakan untuk Elite Pass bulan Mei 2022 saja.

Tak hanya itu saja, Sobat Booyah dapat menemukan juga Level Elite Pass yang bisa dibeli jika memang tidak sabar untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang ada di Elite Pass bulan Mei 2022.

Sementara itu, untuk lebih lengkapnya berikut adalah bocoran daftar hadiah Mystery Shop FF bulan Mei 2022 di Free Fire termasuk Elite Pass diskon dan hadiah lainnya (hadiah di setiap akun bisa jadi akan berbeda-beda)

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan hadiah yang ditawarkan dalam Mystery Shop Free Fire di bulan Mei 2022 ini? Jangan sampai kelewatan untuk memborong beragam hadiah di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...