Home Fun 3 Mode di Free Fire Ini Hadirkan Sistem Skill Tambahan Selain dari...

3 Mode di Free Fire Ini Hadirkan Sistem Skill Tambahan Selain dari Karakter dan Pet!

Hi Sobat Booyah!

Walaupun Free Fire merupakan game kompetitif dengan perkembangan esports yang semakin pesat, namun game Free Fire juga cocok bagi para pemain yang ingin menghapus rasa bosan di waktu yang luang.

Bisa dilihat, saat ini Free Fire sudah merilis lebih dari 10 mode fun, mulai dari mode Lone Wolf, Mode Craftland, Team Deathmatch, Bomb Squad, dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, membuat permainan semakin seru, masing-masing mode bermain yang rilis memiliki sistem mainnya tersendiri yang unik dan berbeda satu sama lain.

Baca Juga: Bocoran Mystery Shop FF Mei 2022, Adakah Elite Pass Free Fire Diskon?

Baca Juga: Ada EVOS di In-game Free Fire? Yuk Lihat Sederet Perubahan Kecil Sambut FFWS 2022 Sentosa!

Dan berikut ini, 3 mode di Free Fire yang memiliki sistem tambahan buff atau booster untuk para pemainnya bertarung!

Zombie Invasion

Di mode Zombie Invasion yang sekarang ini, Sobat Booyah bisa memilih booster tambahan saat di Starting Island. Ada 4 booster yang ditawarkan, yaitu Memperoleh Lebih Banyak EXP, Damage Lebih Besar Pada Zombie, Memperoleh EP Setiap Mengeleminasi Zombie, dan Damage Melee Lebih Tinggi Untuk Zombie.

Sobat Booyah bisa memilih salah satu dari keempat booster di atas untuk dibawa bermain. Semakin cocok booster yang Sobat Booyah pilih dengan strategi Sobat Booyah, semakin mudah juga untuk Booyah di mode Zombie Invasion.

Lone Wolf Buff or Duff

Selanjutnya, ada mode Lone Wolf Buff or Duff. Di mode Lone Wolf Buff or Duff, Sobat Booyah bisa memilih buff atau booster di setiap ronde. Jumlah dari buff yang ada di mode Lone Wolf Burr or Duff ini ada 12 buff.

Sobat Booyah bisa memilih buff yang sesuai dengan style permainan Sobat Booyah sendiri untuk pertarungan jarak dekat, agar meningkatkan persentase kemenangan.

Rampage New Dawn

Terakhir, ada mode Rampage New Dawn. Mode Rampage New Dawn sendiri merupakan mode spesial khusus untuk memeriahkan event Rampage yang ketiga kalinya, pada tahun 2021 kemarin.

Total ada 24 buff atau skill, yang masing-masing mengintepretasikan keempat karakter dari Rampage New Dawn, yaitu Drake, Aurora, Speedy dan Rajah. Dari ketiga mode di atas, manakah mode yang paling Sobat Booyah sukai dan berharap hadir secara permanent di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...