Home Game Update Bocoran Skin Backpack One Punch Man Free Fire (FF)

Bocoran Skin Backpack One Punch Man Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi Free Fire dengan anime One Punch Man memanglah telah diumumkan sejak Desember tahun lalu. Pada kolaborasi ini Free Fire menjajikan hadirnya berbagai skin menarik bertema One Punch Man.

Salah satu bocoran skin yang akan hadir adalah skin backpack. Menariknya, pada skin backpack kolaborasi One Punch Man (OPM) dan Free Fire (FF) ini Sobat Booyah akan mendapati perbedaan desain di setiap levelnya!

Baca Juga: Melihat Sederet Bocoran Skin Free Fire x One Punch Man (OPM)!

Baca Juga: Bocoran Skin Tinju One Punch Man Free Fire (FF)!

Penasaran seperti apa dan karakter One Punch Man apa saja yang diambil dari skin backpack ini? Yuk langsung saja simak berbagai bocoran yang BOOYAHCOID sajikan!

Level 1

Pada level 1, Sobat Booyah akan disajikan karakter Crablante yang hadir dalam skin Backpack. Yap, karakter yang terlihat seperti setengah kepiting dan manusia di anime One Punch Man ini akan menjadi tampilan level pertama dari skin backpack kolaborasi Free Fire x One Punch Man.

Level 2

Berlanjut ke level 2, sang Raja Lautan menjadi model tampilan dari backpack ini. Salah satu monster yang berhasil Saitama kalahkan dengan satu kali pukulan ini bisa Sobat Booyah lihat jika berada di level 2 backpack.

Level 3

Di level tertinggi dari backpack kolaborasi Free Fire dan One Punch Man ini Sobat Booyah akan mendapati karakter Boros yang menjadi tampilannya. Karakter bermata satu dan memiliki rambut yang nyentrik ini siap menemani Sobat Booyah jika memiliki backpack level 3.

Walaupun begitu, perlu diingat artikel ini masih bersifat bocoran dan belum diketahui kapan akan rilis dan tidak menutup kemungkinan adanya perubahan pada skin nantinya.


Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin backpack kolaborasi yang menghadirkan fitur 3 in 1 ini? Apakah Sobat Booyah suka?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...